Sukses Bangun Paradigma Baru, Alasan Kader Golkar Dukung Taufan Pawe

Berita Sul-Sel | 2022-06-15

© Disediakan oleh Jalurinfo.com
Choose Language!

Klik tautan ini untuk kembali ke hal 1

Mantan Anggota DPRD Makassar ini mengungkapkan, sejak kepemimpinannya, TP selalu diserang dengan isu tidak melibatkan kader dalam mengambil keputusan. Bagi Cak Mon, melibatkan orang yang susah diatur di organisasi merupakan tindakan yang membuang-buang waktu.

“Kita akomodir semua yang mau diakomodir, yang tidak mau diakomodir mungkin mereka ada alasan tersendiri. Yang pastinya setiap pemimpin ada tersendiri caranya mengelola partai ini,”katanya.

Dalam mengambil keputusan, kepala daerah berlatar belakang profesional hukum itu tidak sendirian. Selalu melibatkan kader, tokoh senior, maupun sesepuh Partai Golkar. Terpenting dalam keputusan tersebut telah disetujui DPP Partai Golkar terkhusus Ketua Umum Airlangga Hartarto dan Sekjen Lodewijk Fredrich Paulus.

“Pak TP juga selalu meminta nasihat para senior Golkar, baik Sulsel maupun nasional seperti Bapak Jusuf Kalla, Bapak Amin Syam, Hamka B Kady, Opu Andi Hatta Marakarma, dan banyak lagi. Begitupun kalau beliau ke daerah, senantiasa bersilaturahmi dengan sesepuh Partai Golkar di daerah, bahkan mendatangi keluarga dari almarhum kader Golkar, menyanpaikan salam dari Pak Airlangga dan memberikan bantuan,” bebernya.

“Pengambilan keputusan juga kita libatkan pengurus, kecuali memang yang tidak mau terlibat. Saya kira ini tuduhan orang-orang yang cemburu dan iri saja,” tambahnya.

Di era Taufan Pawe, Paradigma Baru itu benar-benar berhasil. Sistem dan admisnitarsi organisasi sudah jalan sesuai aturan partai.

“Di era TP, seluruh ketua terpilih DPD II melalui mekanisme musda, bahkan telah konsolidasi Mucam hingga Muslur/Musdes, tuntas kita konsolidasi. Memangnya era sebelumnya seperti itu? Bahkan ada Plt yang bertahun-tahun,” katanya.

“Bidang kaderisasi juga kita tuntaskan rekrutmen kader, kuota KTA kami terpenuhi dan akan terus bertambahkan. Kami siap hadapi verifikasi faktual KPU. Kami telah laksanakan Pendidikan Politik, bahkan akan dilanjut ke angkatan selanjutnya,” pungkasnya. (Sumber: Rakyatsulsel.co.id)

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

Ketuk Palu, Makassar Tuan Rumah APEKSI 2023

Ketuk Palu, Makassar Tuan Rumah APEKSI 2023

Viewnum 1738
1 hari yang lalu

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020