Oknum ASN Kab. Bone Sebut Dana TPP-nya Dipotong untuk Sukseskan MTQ

Berita Sul-Sel | 2022-05-23

© Disediakan oleh Jalurinfo.com
Choose Language!

Klik tautan ini untuk kembali ke hal 1

“Kabupaten Bone sudah sangat siap melaksanakan MTQ tingkat provinsi,” tegas Ambo Dalle.

Dia menjelaskan semua panitia sudah terbentuk dan bertanggung jawab dengan bidangnya.

“Terbentuknya panitia dan progres pelaksanaannya, untuk disampaikan ke masyarakat Kabupaten Bone sudah sangat siap sebagai tuan rumah MTQ ke-32 provinsi Sulsel,” ujarnya.

Selain itu kata Ambo Dalle, pembiayaan atau penganggaran pelaksanaan MTQ tingkat provinsi Sulawesi Selatan juga sudah disiapkan.

“Saya sudah panggil Kadis Keuangan terkait kesiapan dana, sudah disebutkan angkanya dengan estimasi Rp5 miliar. Demikian pula partisipasi ASN dan masyarakat Kabupaten Bone sekitar Rp2 miliar, ditambah dana provinsi Sulsel sebanyak Rp2,3 miliar,” paparnya.

Kendati demikian, Ambo Dalle, masih berharap bantuan keuangan Pemerintah Provinsi Sulsel serta masyarakat Kabupaten Bone untuk kesuksesan acara syiar Islam MTQ.

“Kita semua harus bahu membahu, sudah sampai waktunya kita perlihatkan kepada masyarakat Sulsel bahwa Kabupaten Bone bisa sukses pelaksanaan dan sukses prestasi,” kata mantan anggota DPRD Bone lima periode ini.

Sementara, Kepala Kemenag Kabupaten Bone, Wahyuddin Hakim mengatakan dukungan dan sinergitas menyukseskan pelaksanaan perhelatan Akbar ini dengan sinergi semua pihak sangat diharapkan.

“Utamanya seksi acara, kami Kemenag menyanggupi 1000 penari, sementara dari Dinas Pendidikan Bone menyiapkan 2.200 orang. Tentu butuh sinergitas dalam mewujudkan apa yang menjadi rencana baik kedepan,” ungkap Wahyuddin. (sumber

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

Tuan Caddy dan 17 Agustus.

Tuan Caddy dan 17 Agustus.

Viewnum 1266
22 jam yang lalu
Unifa Cycling Club Sukses Gelar Fun Bike 2022

Unifa Cycling Club Sukses Gelar Fun Bike 2022

Viewnum 4838
3 hari yang lalu
30 Nominasi Ballon d'Or 2022, Messi Tidak Masuk

30 Nominasi Ballon d'Or 2022, Messi Tidak Masuk

Viewnum 5036
5 hari yang lalu

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020