Ketua KKSS Sultra Kunjungi Kediaman Raja Muna Ke-27

Sosial | 2022-04-24

© Disediakan oleh Jalurinfo.com
Choose Language!

Klik tautan ini untuk kembali ke hal 1

"Darah bugis masih mengalir di tubuh kami, Masih terlalu kental darah bugis dengan kami. Kami berharap KKSS Muna bisa bersama sama kami dalam segala hal. Kami berharap Keakraban ini harus terus terjaga. Ketika Bapak (ASR, red) datang, saya memegang garis tangan Bapak. Saya yakin KKSS Sultra akan besar, karena di Muna barat KKSS mayoritas dan di Kota Raha juga banyak,".ucap La Ode Sirad.

Pada pukul 11.30 Wita, Ketua KKSS Sultra meninggalkan kediaman Paduka La Ode Sirad, selanjutnya menuju pasar sentral modern Laino Raha untuk bersilaturahmi dengan warga KKSS Muna yang berprofesi sebagai pedagang di pasar itu.

Ketua KKSS Sultra Kunjungi Kediaman Raja Muna Ke-27

Sontak, kehadiran ASR mencuri perhatian pedagang dan pengunjung di pasar tersebut. Ratusan warga muna berebut untuk bisa ber-swafoto bersama Jenderal bintang dua itu.

Wa Ode, 55 tahun, tidak menyangka akan bertemu ASR di Pasar. Perempuan sepuh ini tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Pasalnya selama ini dia hanya melihat foto mantan pangdam XIV/Hasanuddin itu diruas-ruas jalan saja,

"Alhamdulillah, kemarin saya cuman lihat fotonya dan baju saja. Hari ini saya sudah ketemu dengan beliau,"Wa Ode seusai berselfie. (P2)

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

Andi Utta Buka Sepak Bola Bupati Cup Rilau Ale

Andi Utta Buka Sepak Bola Bupati Cup Rilau Ale

Viewnum 2069
4 hari yang lalu

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020