Kenali Efek Samping Minum Kopi Susu Tiap Hari

Lifestyle | 2022-06-20

© Disediakan oleh Jalurinfo.com Ilustrasi
Choose Language!

Klik tautan ini untuk kembali ke hal 1

Kandungan susu dan gula yang tinggi di minumanmu bisa jadi penyebab munculnya jerawat. Sejumlah penelitian terdahulu telah menghubungkan antara munculnya jerawat dengan konsumsi susu sapi.

Susu sapi tak hanya memunculkan jerawat saja namun juga bisa memperparah jerawat yang muncul di wajahmu. Hal ini bisa semakin parah ketika kopi susu yang kamu konsumsi memiliki kandungan tinggi gula.

3. Munculnya Stres

Konsumsi susu terlalu banyak bisa menyebabkan kamu merasa gelisah dan memunculkan stres. Konsumsi kafein bisa melepaskan hormon stres seperti epiferin, norepineferin, kortisol, dan glukokortikoid.

Keberadaan sejumlah hormon tersebut memang membantu membangunkan tubuh, namun hal ini dicapai dengan rasa stres yang muncul. Hasilnya, konsumsi kopi ini membuat kita jadi gelisah dan cemas sepanjang hari.

4. Konsumsi Lemak yang Tinggi

Susu cenderung memiliki kandungan lemak yang tinggi di dalamnya. Segelas kopi susu memiliki kandungan lemak sepertiga dari total lemak harian yang diperoleh tubuh sehingga membuatmu berisiko mengonsumsi lemak secara berlebih dalam satu hari.

5. Memperlambat Turunnya Berat Badan

Kandungan tinggi lemak dan gula di dalam kopi susu membuatnya menjadi musuh alami dalam menurunkan berat badan. Konsumsi kopi susu setiap hari ini bisa membuat upayamu dalam menurunkan berat badan jadi sulit dilakukan. (merdeka)

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

Tuan Caddy dan 17 Agustus.

Tuan Caddy dan 17 Agustus.

Viewnum 1060
17 jam yang lalu
Unifa Cycling Club Sukses Gelar Fun Bike 2022

Unifa Cycling Club Sukses Gelar Fun Bike 2022

Viewnum 4763
2 hari yang lalu
30 Nominasi Ballon d'Or 2022, Messi Tidak Masuk

30 Nominasi Ballon d'Or 2022, Messi Tidak Masuk

Viewnum 5018
5 hari yang lalu

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020