Elite DPP Golkar Asal Sulsel Dianggap Sudah Tak Sreg Lagi dengan Kepengurusan Golkar Sulsel

Politik & Pilkada | 2022-06-16

© Disediakan oleh Jalurinfo.com Perkuat Golkar Sulsel, IAS Menghadap Airlangga Ditemani NA, Erwin Aksa dan Muhiddin
Choose Language!

Klik tautan ini untuk kembali ke hal 1

“Yang mengejutkan dalam amatan kami, bila hanya NH seorang saja yang merasa tidak sreg dengan kepengurusan Golkar Sulsel, boleh jadi belum begitu mengkhawatirkan. Tapi ketika elite asal Sulsel lain di DPP juga menunjukkan hal senda, percayalah ini bisa menjadi lampu kuning bagi kepemimpinan TP di Sulsel,” imbuh dia.

Taufiq mengatakan, bila dugaan ini benar, maka status kepemimpinan TP sekarang tidak hanya kurang harmonis ke struktur DPD I dan DPD II, tapi juga akan kehilangan pegangan ke atas.

Setelah hampir sebulan bergabung Golkar, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) akhirnya diterima oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto di Kantor DPP Golkar, di Kompleks Menteri, Widya Chanda, Jakarta. Ada tiga sosok pengatur di balik pertemuan itu.

EA, NH, dan Muhidin yang mengantar IAS menghadap Ketum Airlangga juga hadir dalam pertemuan yang berlangsung hampir sejam tersebut. Pertemuan berlima itu berlangsung cair, dimulai sekitar pukul 23.00 wita sampai menjelang dini hari.

Sesaat sebelum pertemuan itu berakhir, IAS meminta Airlangga menyampaikan pesan khusus untuk kader Golkar di Sulawesi Selatan. Kepada kader, Airlangga berpesan agar kader Golkar menjaga soliditas.

“Tentunya kader Golkar harus solid, dan harus bersatu karena koalisipun kita namakan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB). Ini tentu harus diawali dengan Golkar sendiri yang harus solid demi memenangkan pileg maupun pilpres 2024 mendatang,” kata Menko Perekonomian tersebut.

Permintaan ini menyiratkan kader Golkar untuk bersama dan kompak. Tidak jalan sendiri-sendiri. Atau mengedepankan kepentingan pribadi di atas kepentingan partai. (Sumber: Rakyatsulsel.co.id)

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

Tuan Caddy dan 17 Agustus.

Tuan Caddy dan 17 Agustus.

Viewnum 1266
23 jam yang lalu
Unifa Cycling Club Sukses Gelar Fun Bike 2022

Unifa Cycling Club Sukses Gelar Fun Bike 2022

Viewnum 4851
3 hari yang lalu
30 Nominasi Ballon d'Or 2022, Messi Tidak Masuk

30 Nominasi Ballon d'Or 2022, Messi Tidak Masuk

Viewnum 5090
5 hari yang lalu

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020