Bupati MB Lantik 83 Pejabat Termasuk Mengisi 2 Pejabat Eselon II Dan III

Berita Sul-Sel | 2023-03-28

© Disediakan oleh Jalurinfo.com
Pelantikan digelar ruang area publik Anjungan Mata Allo, dilakukan bupati Enrekang Muslimin Bando disaksikan Sekda Enrekang Dr.H.Baba,SE.MM beserta para kepala OPD dan sejumlah pejabat eselon III yang lama kecewa tak dapat posisi baru.

Bupati MB mengatakan pelantikan pejabat ini mengisi sejumlah pejabat eselon II dan III yang kosong karena Purna Bhakti.

Dikatakan Muslimin Bando, tidak ada yang dihukum' dalam pergeseran jabatan ini. Justru jika dirasa tidak cocok di tempat kerjanya, dipindahkan ke tempat yang pas dan sesuai kompetensinya.

"Saya minta cepat beradaptasi. Tapi jangan datang langsung jadi masalah di tempat baru. Jadilah penggerak, bawa solusi dan inovasi. Enrekang menunggu karya kalian," tegas MB dalam arahannya ,(28/3-23).

Untuk pejabat Kadis LH Bupati sudah menyiapkan tugas dengan pengadaan 30 ribu bibit sengon untuk ditanam di lokasi tertentu. Kemudian bagi kadis P3A juga diminta mempertahankan dan meningkatkan status Kabupaten Ramah Anak.

"Kita siapkan 30 ribu bibit pohon Ketapang kencana, untuk kita tanam dengan jarak 6-8 meter diperkotaan, demikian pula kadis P3A harus bisa meningkatkan status Kabupaten Ramah Anak, berkoordinasi dengan OPD terkait untuk menekan stunting, mencegah dan meminimalisir kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak," kata MB. (mas-liq)

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020