Bupati Luwu Timur Apresiasi Panitia Atas Suskesnya Festival Ramadhan PNM 2022

Sosial | 2022-04-25

© Disediakan oleh Jalurinfo.com
Choose Language!

Klik tautan ini untuk kembali ke hal 1

Dirinya juga sangat bersyukur bisa menutup kegiatan tersebut dan melihat secara langsung para pemenang lomba di setiap kategori yang diperlombakan. "Sangat luar bisa mereka. Memang kalau ada ruang-ruang kreasi yang kita berikan, Insha Allah akan tumbuh bibit-bibit yang baik, karena akan langsung kelihatan bahwa kita punya pendidikan yang baik, punya keluarga yang baik dan punya ruang-ruang ekspresi yang baik. Semoga, sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Andi Zul tadi bahwa kegiatan ini akan kembali di gelar tahun depan dengan yang lebih berkualitas," harap Bupati Luwu Timur.

Menutup sambutannya, orang nomor satu di jajaran Pemerintah Kabupaten Luwu Timur tersebut sekali lagi menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh panitia dan orang-orang tua yang telah melibatkan diri dalam Festival Ramadhan PNM 2022 ini. "Semoga tahun depan kita akan buat lagi yang lebih meriah dan besar dan Insha Allah covid19 akan berakhir," tukas Budiman.

Sebelumnya, Pengelola Pusat Niaga Malili, Andi Muhammad Zulkarnain dalam laporannya mengatakan bahwa, tujuan kegiatan ini, selain memperingati bulan ramadhan dalam meningkatkan keimanan kita semua, juga untuk bagaimana agar bisa membangkitkan PNM ini dengan menggelar event-event.

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

Ketuk Palu, Makassar Tuan Rumah APEKSI 2023

Ketuk Palu, Makassar Tuan Rumah APEKSI 2023

Viewnum 1738
1 hari yang lalu

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020