Wakil Bupati Jeneponto Minta Warga Siap Siaga Hadapi Musim Hujan

Berita Sul-Sel | 2022-11-19

© Disediakan oleh Jalurinfo.com Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir menghadiri apel gelar kesiapsiagaan penanggulangan bencana alam di wilayah Jeneponto Tahun 2022 di halaman kantor Bupati Jum'at 18 November 2022.
Choose Language!
JALURINFO.COM, Jeneponto- Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir menghadiri apel gelar kesiapsiagaan penanggulangan bencana alam di wilayah Jeneponto Tahun 2022 di halaman kantor Bupati Jum'at 18 November 2022.

Apel tersebut digelar guna menyiapkan kesiapsiagaan penanganan berbagai potensi bencana hidrometeorologi di awal musim hujan tahun 2022 di wilayah Kabupaten Jeneponto, Bencana hidrometeorologi adalah bencana yang diakibatkan oleh aktivitas cuaca seperti siklus hidrologi, curah hujan, temperatur, angin dan kelembapan. Bentuk bencana hidrometeorologi berupa kekeringan, banjir, badai, kebakaran hutan, longsor, angin puyuh, gelombang dingin, hingga gelombang panas.

Dalam kesempatan tersebut, H. Paris Yasir selaku Inspektur Upacara menekankan pentingnya menyiapkan material dan personil, yang dapat sesegera mungkin di gerakkan bila suatu saat terjadi bencana alam di Wilayah Kabupaten Jeneponto.

"Apel ini kita laksanakan untuk mengecek kesiap Siagaan personil apabila sewaktu-waktu dibutuhkan membantu penanganan bencana alam dengan cepat dan tepat sasaran yang dituju , saya tekankan bahwa kegiatan pagi ini agar benar benar di manfaatkan untuk menyiapkan material dan personil, yang dapat sesegera mungkin di gerakkan bila suatu saat terjadi bencana alam," tuturnya.

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

Kapolri Keluarkan Perintah Tangkap Ismail Bolong

Kapolri Keluarkan Perintah Tangkap Ismail Bolong

Viewnum 3249
7 hari yang lalu

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020