Wakil Bupati Asahan Hadiri Webiner Percepatan Penurunan Stunting

Sosial | 2022-07-06

© Disediakan oleh Jalurinfo.com
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi bersama Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya, Kepala Dinas PPKBP3A dr. Elvina Tarigan, Sekretaris PKK Kab Asahan Hj. Nurasyah Nora Harahap hadiri Webiner, Dialog dan Apresiasi Program Bangga Kencana dan Diskusi Percepatan Penurunan Stunting dalam Rangka Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) Tahun 2022, Bertempat di Hotel Santika Diyandra Medan, Rabu (06/07/2022).

Hadir dalam Acara Kepala BKKBN Pusat dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG, Wakil Gubernur Sumut, Gubernur Riau, Walikota Medan (Tuan Rumah), Bupati/Wakil Bupati se Sumatera, Walikota/Wakil Walikota se Sumatera, para Kadis PPKBP3A se Wilayah Sumatera dan undangan lainnya.

Kepala BKKBN RI, dr.Hasto Wardoyo, Sp.OG dalam sambutannya mengatakan, untuk menurunkan angka stunting memerlukan keseriusan kita bersama dan dukungan dari semua stakehokder.

“Semoga angka stunting di Indonesia dapat turun dengan cepat dan berharap dapat memberikan semangat kepada seluruh stakeholder untuk bersama berupaya menurunkan stunting di Indonesia,” ujarnya.

Wakil Bupati Asahan Hadiri Webiner Percepatan Penurunan Stunting

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

Andi Utta Buka Sepak Bola Bupati Cup Rilau Ale

Andi Utta Buka Sepak Bola Bupati Cup Rilau Ale

Viewnum 2011
4 hari yang lalu

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020