Tingkatkan Layanan Digital, Galesong Group Hadirkan galesong.co.id

Berita Sul-Sel | 2022-11-09

© Disediakan oleh Jalurinfo.com PRESIDEN Komisaris Galesong Group Rizal Tandiawan, memberikan sambutan dan motivasi kepada seluruh jajaran direksi, managerial unit usaha Galesong Group saat peluncuran galesong.co.id --ist--
Choose Language!
JALURINFO.COM, MAKASSAR- Perbarui layanan digital di era disrupsi, Galesong Group meluncurkan galesong.co.id, Kamis (20/10), lalu. Platform digital ini untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat luas dan pelanggan untuk mendapatkan informasi apapun berkaitan unit usaha, produk, program, dan layanan Galesong Group.

Launching galesong.co.id oleh Presiden Komisaris Galesong Group, Rizal Tandiawan, Komisaris Jacky Purnama & Liliana Margo didampingi Presiden Direktur Efendy Purnama, disaksikan seluruh jajaran direksi dari seluruh jajaran unit usaha Galesong Group dari bisnis otomotif, properti, perhotelan & leisure, pertambangan, dan akuakultur.

Presiden Komisaris Galesong Group, Rizal Tandiawan, sebelum melakukan prosesi pengetikan pertama alamat website di hadapan seluruh jajaran direksi, GM, manager, BM, dll, bahwa launching website resmi galesong.co.id, selain sebagai bukti keseriusan dan kesiapan dalam beradaptasi dengan perkembangan teknologi di era disrupsi digital, juga sebagai wujud cita-cita Galesong Group untuk selalu hadir dalam memberikan nilai tambah kepada masyarakat, serta memajukan pembangunan dan perekonomian bangsa.

Efendy Purnama, Presiden Direktur Galesong Group mengatakan, menjelang usia 50 tahun Galesong Group di dunia usaha, mengharapkan kepada seluruh jajaran keluarga Galesong Group dapat menjalankan oprasional perusahaan secara profesional. Memiliki daya saing, khususnya dalam era kemajuan teknologi yang dapat mengubah seluruh sistem dan tatanan kehidupan masyarakat secara luas sehingga Galesong Group dapat memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat.

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

Kapolri Keluarkan Perintah Tangkap Ismail Bolong

Kapolri Keluarkan Perintah Tangkap Ismail Bolong

Viewnum 3249
7 hari yang lalu

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020