Terlilit Utang Pegadaian, Pria 28 Tahun Tewas Gantung Diri

Sosial | 2022-11-13

© Disediakan oleh Jalurinfo.com RUANG TAMU. Inilah ruang tamu, rumah korban IN yang ditempati gantung diri lantaran terlilit utang pegadaian.
Choose Language!
JALURINFO.COM, MAJENE- Salah seorang Warga Kelurahan Pangaliali, Banggae, Majene, ditemukan tewas tergantung, Sabtu (12/11), sekitar pukul 16.00 Wita, di ruang tamu rumahnya.

Pria berusia sekitar 28 tahun itu, diketahui kali pertama kali oleh seorang rekannya, Aan setelah mengirim sebuah chat sebelum ditemukan tewas tergantung.

Menurut Aan, sekitar pukul 15:26 Wita, ia dichat korban. Isi chat seolah-olah mau berpamitan dan meminta maaf jika punya kesalahan serta meminta supaya menjaga anak-anaknya. ''Saya juga diminta datang ke rumahnya,'' kata Aan. Setelah membaca chat korban, ia pun langsung berupaya menenangkan pikiran korban. Setangah jam kemudian atau sekitar pukul 16.00 Wita. Aan segera ke rumah korban. Namun rumah korban dalam keadaan terkunci. ''Lampu rumahnya di matikan dan pintunya dikunci. Saya berusaha mengintip dari jendela tapi tidak jelas, apa lagi mata saya sudah agak rabun,'' ungkap Aan.

Setelah tiba di rumah korban, Aan telah mendapati lampu keadaan tidak menyala dan pintu rumah telah terkunci. Sementara Aan mencoba untuk mengintip melalui pada kaca jendela akan tetapi Aan sendiri mengalami penlihatan rabun sehingga tidak bisa untuk memastikan bagaimana kondisi dalam rumah.

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

Kapolri Keluarkan Perintah Tangkap Ismail Bolong

Kapolri Keluarkan Perintah Tangkap Ismail Bolong

Viewnum 3249
7 hari yang lalu

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020