Tabligh Akbar Pemkab Gowa Hadirkan Ustad Das'ad Latif

Berita Sul-Sel | 2022-11-14

© Disediakan oleh Jalurinfo.com
Choose Language!
JALURINFO.COM, GOWA- Sebagai salah satu rangkaian dari Peringatan Hari Jadi Gowa (HJG) Ke-702 Tahun yang jatuh pada 17 November mendatang, Pemkab Gowa melaksanakan Tabligh Akbar bersama Ustads Das'ad Latif di Masjid Agung Syekh Yusuf, Minggu (13/11) malam.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengatakan pelaksanaan ini sebagai bentuk untuk memperat hubungan silaturahmi anatara masyarakat dan Pemerintah, terlebih tema dari HJG nantinya yakni Gowa Bangkit dengan Kolaborasi. 

Tabligh Akbar Pemkab Gowa Hadirkan Ustad Das'ad Latif

"Tabligh Akbar ini adalah salah satu rangkaian HJG Ke-702 tahun. Gowa Bangkit dengan Kolaborasi adalah tema yang diangkat sehingga Tabligh Akbar ini selain memperkokoh kekompakan kita semua tapi juga meningkatkan kualitas ketakwaan kita kepada Allah Swt," ungkapnya.

Adnan mengaku, dalam teori pentahelix ada lima unsur yang tidak bisa dipisahkan sata dengan lainnya dalam membangun suatu daerah yakni  pemerintah, swasta atau pengusaha, masyarakat, media, dan masyarakat. Jika kelima unsur ini berjalan dengan baik maka daerah tersebut akan maju dan berkembang.

Tabligh Akbar Pemkab Gowa Hadirkan Ustad Das'ad Latif

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

Kapolri Keluarkan Perintah Tangkap Ismail Bolong

Kapolri Keluarkan Perintah Tangkap Ismail Bolong

Viewnum 3249
7 hari yang lalu

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020