Striker Bandung Optimis Tumbangkan PSM Makassar

Striker Bandung Optimis Tumbangkan PSM Makassar

Olahraga | 2023-12-03

Olahraga | 2023-12-03

© Disediakan oleh Jalurinfo.com Striker Bandung, David De Silva optimis mampu menumbangkan PSM Makassar
© Disediakan oleh Jalurinfo.com Striker Bandung, David De Silva optimis mampu menumbangkan PSM Makassar
JALURINFO.COM, JAKARTAJAKARTA- Duel Persib Bandung vs PSM Makassar akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu, 3 Desember 2023. Pertandingan ini layaknya misi balas dendam bagi Persib Bandung.

Pasalnya, tim berjuluk Maung Bandung itu tumbang di markas PSM Makassar dengan skor 2-4 pada putaran pertama musim ini. Striker Persib Bandung, David da Silva mengatakan mengalahkan PSM Makassar memang tidak mudah.

Baca juga: Kalahkan Almeria, Barcelona Buntuti Real Madrid

Baca juga: Dana Kampanye AMIN Hanya R1 Miliar

Tim yang diarsiteki Bernardo Tavares itu berstatus juara bertahan. Sudah begitu, mereka juga dalam kondisi percaya diri yang tinggi usai menang meyakinkan dari Persikabo 1973 pekan sebelumnya.
"Mereka memang tim yang bagus dan bisa menjadi juara di musim lalu," kata David da Silva dikutip dari laman resmi klub, Minggu, 3 Desember 2023.

Baca juga: Yance Sayuri Pasrah Dicoret Shin Tae Yong

Baca juga: Jangan Kaitkan Aksa Mahmud, PSM Bukan Satu Group Bosowa

Kendati demikian, pemain yang saat ini memimpin top skor sementara musim ini yakin timnya bisa menang. Apalagi anak asuh Bojan Hodak punya modal bagus menghadapi PSM Makassar kali ini.

David da Silva belum terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir. Tren positif ini sudah pasti akan dijaga penggawa Persib Bandung.

Baca juga: Imbang Valencia, Xavi Mengaku Kecewa

Baca juga: Terkait Dana Kampanye, AMIN Respons Temuan PPATK


David da Silva juga memastikan skuad Pangeran Biru dalam kondisi fit 100 persen. "Saya optimis kami bisa mengerahkan yang terbaik di lapangan dan juga mengikuti instruksi dari pelatih," ujarnya.

Kami dalam kondisi seratus persen usai memainkan laga yang bagus. Jadi saya harap bisa mendapatkan tiga poin di kandang," pungkasnya. (cul)

BERITA TERKAIT:

BERITA TERKINI:

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020