STIKES Bina Bangsa Majene Mewisuda 40 Mahasiswanya

Pendidikan | 2022-12-02

© Disediakan oleh Jalurinfo.com WISUDAH XVIII. Ketua STIKES Bina Bangsa Majene (BBM), Yulianah Sulaiman.S.Kep.Ns.M.Kep pada Rapat Senat Terbuka, Wisuda Pelantikan dan Penyumpahan lulusan STIKES BBM Angkatan XVIII, Selasa (29/11) di Balai Penjamin Mutu Pendidikan (BPMP) Sulawesi Barat.
Choose Language!
JALURINFO.COM, MAJENE- Sekolah Ilmu Tinggi Kesehatan (Stikes) Bina Bangsa Majene (BBM) melaksanakan rapat senat terbuka wisuda pelantikan dan penyumpahan lulusan STIKES BBM angkatan XVIII (18), Selasa (29/11) di Balai Penjamin Mutu Pendidikan (BPMP) Sulawesi Barat.

Ketua STIKES BBM, Yulianah Sulaiman.S.Kep.Ns.M.Kep mengawali kegiatan menyampaikan ucapan selamat pada mahasiswa-mahasiswi yang diwisuda.

Menurutnya, sebanyak 40 wisudawan-wisudawati yang dilantik dan disumpah untuk hari ini. Yakni 16 orang untuk program studi (Prodi) Kesehatan Masyarakat (S1), 10 orang Prodi Perawat (D3) dan 14 orang untuk Prodi Kebidanan (D3).

''Memang untuk wisudawan saat ini sedikit, mengingat, mahasiswa yang diwisuda tahun ini adalah mahasiswa rata-rata tahun 2017-2018 dan pada itu jumlah mahasiswa sedikit,'' ujar Yulianah.

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020