Sepanjang Tahun 2022, Majene Dalam Aman Terkendali

Berita Sul-Sel | 2023-01-02

© Disediakan oleh Jalurinfo.com JELASKAN. Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian bersama Wakapolres, pada Press Release dua tersangkan S dan MR digelar, Sabtu (31/12) di Aula Mapolres Majene.
Choose Language!
JALURINFO.COM, MAJENE- Kepolisian Resort Majene merilis situasi kamtibmas di Wilayah Kabuaten Majene, sepanjang tahun 2022. Secara umum kamtibmas Majene masih dalam keadaan aman terkendali.

''Kondisi ini tentunya tidak terlepas dari peran serta media dan seluruh elemen masyarakat yang terus memberikan dukungan terbaiknya,'' papar Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian, didamping Wakapolres, Kompol Syaiful Isnaini, Sabtu (31/12), di Aula Mapolres Majene.

Menurut Febryanto, jika dibandingkan dengan daerah lain tingkat kejahatan di wilayah hukum Polres Majene sendiri terbilang kecil. Jumlah kejahatan yang tercatat selama tahun 2022 sebanyak 202 kasus. Peningkatan tujuh kasus ditahun sebelumnya, 2021 lalu.

Dari data kejahatan tersebut, ada lima kasus yang menjadi perhatian publik yaitu pencurian dengan pemberatan (bobol ATM), penganiayaan berat, pemalsuan dokumen di Kantor Samsat, Perbuatan Cabul, dan merendahkan kehormatan Negara di Kantor Bupati Majene.

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020