RSUD Majene Tingkatkan Layanan Poli dengan Datangkan Dokter Spesialis

Health | 2022-11-13

© Disediakan oleh Jalurinfo.com COFFEE MORNING. Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Majene, dr Nurlina Sp.P, mengadakan Coffee Morning dengan awak media, Sabtu (12/11).
Choose Language!
JALURINFO.COM, MAJENE- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Maneje terus berupaya meningkat pelayanan kepada masyarakat. Salah satunya adalah hadirnya beberapa layanan poli yang langsung ditangani dengan dokter spesialis. ''Sekarang masyarakat sudah dapat merasakan pelayanan kesehatan di RSUD Majene. Sudah ada beberapa poli dokter spesialis. Walaupun memang belum lengkap akan tetapi Insya Allah akan kami terus berupaya dan berusaha semaksimal mungkin agar masyarakat bisa mendapatkan pelayanan maksimal,'' tutur dr Nurlina, Sp.P, Direktur RSUD Majene, saat Coffee Morning bersama wartawan, Sabtu (12/11).

Harapan Nurlina, terkait dengan pelayanan rumah sakit, tak lupa meminta dukungan awak media untuk senantiasa membangun kerja sama dengan baik. Jika terjadi kesalahan dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat agar terlebih dilakukan konfirmasi.

''Saya bersama jajaran tidak akan luput dari sebuah kesalahan. Jadi kalau pun ada kesalahan yang kami lakukan tolong diingatkan dengan melakukan konfirmasi terlebih dahulu kepada saya karena tidak semua pembaca mempunyai pendapat yang sama,'' ungkap Nurlina. [SYA]

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

Kapolri Keluarkan Perintah Tangkap Ismail Bolong

Kapolri Keluarkan Perintah Tangkap Ismail Bolong

Viewnum 3249
7 hari yang lalu

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020