PNS Lutim Angkatan 2003 Gelar Reuni Sekaligus Aksi Berbagi

Berita Sul-Sel | 2023-12-03

© Disediakan oleh Jalurinfo.com PNS Lutim Angkatan 2003 Gelar Reuni Sekaligus Aksi Berbagi
JALURINFO.COM, LUWU TIMUR- Pegawai negeri sipil angkatan 2003 Kabupaten Luwu Timur menggelar reuni dalam rangka memperingati 20 tahun pengabdian sebagai aparatur sipil negara di Bumi Batara guru sejak diangkat sebagai PNS terhitung 01 Desember 2003 silam.

Reuni PNS angkatan pertama Luwu Timur ini diawali dengan jalan santai bersama ribuan PNS dan masyarakat dalam rangka memperingati HUT korpri, PGRI dan hari kesehatan Nasional , star di lapangan merdeka puncak indah dan Finish di Anjungan sungai Malili, Sabtu (02/12/2023).

Baca juga: Bupati Andi Utta Boyong Baznas Award 2024

Baca juga: Bupati Pinrang Irwan hamid dan Wakil bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si Kembali menghadiri Musrenbang tingkat Kecamatan di 2 Kecamatan berbeda.

Puncak kegiatan reuni 20 Tahun PNS angkatan 2003 lutim ini ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Bupati Luwu Timur H.Budiman didampingi ketua tim penggerak PKK lutim,Hj.Sufriyati disaksikan oleh para PNS angkatan 2003 .
" Sebagai bupati, saya tentunya mengapresiasi PNS angkatan 2003 yang merupakan angkatan pertama di Pemda Luwu Timur, yang sudah mengabdikan diri selama 20 Tahun di Luwu Timur " kata Bupati.

Baca juga: Layanan Antar Jemput Dongeng DPK Lutim Libatkan 32 Siswa TK Pembina Malili

Baca juga: Bank Indonesia Paparkan Hasil Kajian Cold Chain Perikanan di Bulukumba

" Dari angkatan pertama ini sudah ada yang jadi kepala Dinas seperti kadis PUPR, kadis Tarkim, sekretaris, Kabag , camat , dokter dan juga kepala sekolah serta pejabat lainnya. Pesan saya, ayo bekerja dengan baik sebagai PNS untuk melayani masyarakat" tambahnya lagi.

Acara reuni kemudian ditutup dengan ramah tamah di objek wisata Landmark Luwu Timur.

Baca juga: Bupati Luwu Timur dan Kepala UP3 PLN Palopo Tandatangani PKS

Baca juga: Matangkan Pelaksanaan MTQ, Bupati Luwu Timur Tinjau Lokasi


Koordinator PNS angkatan 2003, sekaligus Kepala dinas PUPR ,Syahmuddin mengatakan bahwa reuni angkatan 2003 ini sudah sejak lama direncanakan namun baru kali ini bisa dilaksanakan karena kesibukan masing-masing, namun di momen HUT korpri dan PGRI bisa dilakukan.

" Kita bersyukur, meskipun tidak semua bisa hadir, tapi kegiatan hari ini bisa berjalan sesuai rencana. Oleh karena itu, saya mengucapkan terimakasih kepada teman-teman angkatan 2003 yang sudah hadir, ini bukti bahwa kita solid dan eksis selama 20 tahun bersama membangun Luwu Timur " jelas Syahmuddin.

Sehari sebelumnya, PNS lutim 2003 ini juga melakukan aksi berbagi berupa pemberian sembako kepada keluarga PNS angkatan 2003 yang sudah lebih dahulu dipanggil yang maha kuasa .

" Aksi berbagi ini sebagai wujud kepedulian terhadap rekan sesama angkatan pertama yang sudah berpulang, meskipun jumlahnya tidak seberapa semoga bermanfaat bagi keluarga PNS yang membutuhkan " tutup Syahmuddin.

BERITA TERKAIT:

BERITA TERKINI:

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020