Pj. Bupati Dr. Baba Minta FKKSD Enrekang E-Kinerja Pro Aktif Tingkatkan Kapasitas Kasek Dan Siswa

Berita Sul-Sel | 2023-12-07

© Disediakan oleh Jalurinfo.com Pj. Bupati Enrekang Dr. H Baba sosialisasi E-Kinerja bagi Kasek SD dalam pertemuan FKKSD se Enrekang di kecamatan Maiwa
JALURINFO.COM, Kabupaten Enrekang- Kegiatan FKKSD (Forum Komunikasi Kepala Sekolah Dasar) merupakan kegiatan rutin dalam rangka membangun silaturahmi dan ajang berbagi informasi antar kepala sekolah SD di kabupaten Enrekang.

Giat forum komunikasi kepala sekolah dasar se kabupaten Enrekang dihadiri Pj.Bupati Enrekang Dr H.Baba bertema Sosialisasi E-kinerja Bagi Tenaga Pendidik Kabupaten Enrekang.

Baca juga: Bupati Andi Utta Boyong Baznas Award 2024

Baca juga: Bupati Pinrang Irwan hamid dan Wakil bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si Kembali menghadiri Musrenbang tingkat Kecamatan di 2 Kecamatan berbeda.

Dalam sambutannya Bupati Enrekang pentingnya Inovasi kepala sekolah untuk peningkatan kwalitas sekolah melalui tindakan yang pro-aktif dengan mengajak kepala UPT terus meningkatkan kapasitas guru dan siswa di sekolah.
Penanaman karakter kepada siswa sangat penting terus digalakkan di sekolah sehingga sekolah dapat melahirkan anak didik yang berkarakter baik.

Baca juga: Layanan Antar Jemput Dongeng DPK Lutim Libatkan 32 Siswa TK Pembina Malili

Baca juga: Bank Indonesia Paparkan Hasil Kajian Cold Chain Perikanan di Bulukumba

"Para kepala sekolah yang inovatif akan menggerakkan kreatifitas siswa juga aktif sehingga mereka mendapat mendapat pemahaman, selain itupula terbangun pengembangan karakter, ini penting menjadi perhatian kepala sekolah dan guru,"

Selain itu ditahun politik 2024 peran kepala sekolah dalam menyikapi tahun-tahun politik senantiasa menyisipkan terkait edukasi politik dalam kehidupan bersosialnya baik dilingkungan sekolah maupun masyarakat tanpa berpolitik praktis.

Baca juga: Bupati Luwu Timur dan Kepala UP3 PLN Palopo Tandatangani PKS

Baca juga: Matangkan Pelaksanaan MTQ, Bupati Luwu Timur Tinjau Lokasi


"Tentunya memberikan pemahaman yang baik akan pentingnya pesta demokrasi sebagai penentu benang merah kehidupan berbangsa dan bernegara selanjutnya sesuai hati nurani , "kata Pj. Bupati Enrekang Dr. H. Baba. (mas)

BERITA TERKAIT:

BERITA TERKINI:

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020