Pemkab Gowa Terbaik III Kampanye Komunikasi Publik AMH 2022

Berita Sul-Sel | 2022-11-25

© Disediakan oleh Jalurinfo.com Kepala Dinas KominfoSP Kabupaten Gowa, Arifuddin Saeni saat menerima penghargaan di Kraton Grand Ballroom, Jogjakarta Marriot Hotel, Jogjakarta, Kamis (24/11).
Choose Language!
JALURINFO.COM, GOWA- Pemerintah Kabupaten Gowa kembali meraih penghargaan dari Badan Koordinasi Hubungan Masyarakat (Bakohumas) Kementerian Komunikasi dan Informatika, dalam ajang Anugerah Media Humas (AMH) 2002.

Penghargaan Terbaik III Kategori Kampanye Komunikasi Publik Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota ini diterima langsung Kepala Dinas KominfoSP Kabupaten Gowa, Arifuddin Saeni di Kraton Grand Ballroom, Jogjakarta Marriot Hotel, Jogjakarta, Kamis (24/11).

Pemkab Gowa Terbaik III Kampanye Komunikasi Publik AMH 2022

Arifuddin Saeni mengatakan penghargaan bidang kehumasan ini merupakan kali kedua untuk tingkat nasional, setelah sebelumnya Pemkab Gowa diganjar penghargaan oleh Humas Indonesia dalam ajang Anugrah Humas Indonesia (AHI) 2022 di Malang, beberapa waktu lalu dengan menobatkan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan sebagai pemimpin daerah terpopuler di media digital dan Pemerintah Kabupaten Gowa sebagai kabupaten terpopuler di media digital.

“Ini suatu kebanggaan karena Pemerintah Kabupaten Gowa merupakan salah satu Kabupaten/Kota di Indonesia Timur yang masuk nominasi AMH 2022 dari Kementerian Kominfo. Selebihnya dari pulau Jawa dan Bali,” ungkapnya.

Pemkab Gowa Terbaik III Kampanye Komunikasi Publik AMH 2022

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020