Pelindo Resmi Kelola Pelabuhan Garongkong

Berita Sul-Sel | 2022-06-29

© Disediakan oleh Jalurinfo.com
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo Regional 4 resmi menjadi operator dan mengelola Pelabuhan Garongkong usai melakukan penandatanganan berita acara serah terima objek kerja sama pemanfaatan barang milik negara bersifat khusus dalam rangka penyediaan infrastruktur pada Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas II Garongkong yang berlokasi di Kabupaten Barru, baru-baru ini.

Penandatanganan tersebut dilakukan oleh Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (KUPP) Kelas II Garongkong, M. Arifin bersama Regional Head 4 Pelindo Enriany Muis yang diwakili oleh Manager Project Management Officer Transformasi Petikemas Pelindo Regional 4, Zaidan Gamel di Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas II Garongkong.

Manager Project Management Officer Transformasi Petikemas Pelindo Regional 4, Zaidan Gamel mengatakan, dengan penandatanganan serah terima objek kerja sama pemanfaatan barang milik negara, maka Pelindo sudah bisa melakukan aktivitas sebagai operator di Pelabuhan Garongkong.

“Pelindo berupaya akan memberikan pelayanan yang lebih baik serta melakukan peningkatan pelayanan yang lebih baik lagi di Pelabuhan Garongkong. Tentunya peningkatan pelayanan itu akan diberikan kepada para pemakai jasa dan asosiasi terkait,” ungkapnya.

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

Andi Utta Buka Sepak Bola Bupati Cup Rilau Ale

Andi Utta Buka Sepak Bola Bupati Cup Rilau Ale

Viewnum 2011
4 hari yang lalu

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020