Membanggakan, MIN 3 Bulukumba Raih Adiwiyata Tingkat Provinsi

Pilih kategori | 2022-09-27

© Disediakan oleh Jalurinfo.com Penghargaan sekolah peduli lingkungan hidup ini dari Gubernur Sulawesi Selatan diserahkan oleh Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf, kepada Kepala MIN 3 Bulukumba, Fauziah di sela Apel Gabungan OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Bulukumba di halaman Kantor Bupati, Senin 26 September 2022.
Choose Language!
JALURINFO.COM, BULUKUMBA- Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 3 Bulukumba yang beralamat di Desa Batukaropa Kecamatan Rilau Ale berhasil meraih penghargaan Adiwiyata tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

MIN 3 Bulukumba satu-satunya sekolah dari Bulukumba yang meraih penghargaan Adiwiyata tersebut dan berhak maju pada penilaian Adiwiyata tingkat nasional tahun 2022.

Membanggakan, MIN 3 Bulukumba Raih Adiwiyata Tingkat Provinsi

Penghargaan sekolah peduli lingkungan hidup ini dari Gubernur Sulawesi Selatan diserahkan oleh Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf, kepada Kepala MIN 3 Bulukumba, Fauziah di sela Apel Gabungan OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Bulukumba di halaman Kantor Bupati, Senin 26 September 2022.

Kepala MIN 3 Bulukumba, Fauziah mengungkapkan penghargaan tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi pihaknya di madrasah untuk lebih berbuat, berkinerja dan berinovasi sebagaimana arahan Bupati Bulukumba saat memimpin apel gabungan.

Membanggakan, MIN 3 Bulukumba Raih Adiwiyata Tingkat Provinsi

TOPIK TERKAIT:

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

Kapolri Keluarkan Perintah Tangkap Ismail Bolong

Kapolri Keluarkan Perintah Tangkap Ismail Bolong

Viewnum 3249
7 hari yang lalu

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020