LCKI Sulsel Apresiasi Kerja Cepat Penyidik Sek Lau Res Maros

Hukum & Kriminal | 2022-07-07

© Disediakan oleh Jalurinfo.com Aktivis Non governmental Organization (NGO) Sulsel Andi Pangeran SH.
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- Kerja cepat penyidik/penyidik pembantu Polsek Lau, Polres Maros Polda Sulawesi Selatan(Sulsel), dalam menangani kasus dugaan tindak pidana kekerasan/penganiayaan terhadap tiga anak di bawah umur di kampung Mangallekana, desa Baji Pamai Kec.Maros Baru Kab.Maros pada Selasa 14 Juni 2022 mendapat apresiasi berbagai pihak.

Salah satu apresiasi itu datang dari seorang Advokat sekaligus Aktivis Non governmental Organization (NGO) Sulsel Andi Pangeran SH. Melalui pesan WhatsApp, Rabu(6/7/2022) mengatakan, "Salut akan kerja tim penyidik/ penyidik pembantu, Polsek Lau, dalam menangani laporan atau aduan masyarakat."

Andi Pangeran yang mengaku masuk dalam struktur pengurus LCKI(Lembaga Cegah Kejahatan Indonesia) devisi Sumber daya Alam dan Tanah ini, mengikuti perkembangan kasus yang dilapor Ibu Supiana pada Rabu 15 Juni 2022 melalui pemberitaan Jalurindo.com.


Andipa demikian sapaan karib Andi Pangeran, mengatakan tidak lebih dari dua Minggu kasus tersebut naik Sidik bahkan terakhir informasi saya terima dari teman-teman media bahwa penyidik telah mengirim SPDP(Surat Pembwritahuan Dimulainya Penyidikan) ke Kejaksaan Negeri Maros,

LCKI Sulsel Apresiasi Kerja Cepat Penyidik Sek Lau Res Maros

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

Andi Utta Buka Sepak Bola Bupati Cup Rilau Ale

Andi Utta Buka Sepak Bola Bupati Cup Rilau Ale

Viewnum 2011
4 hari yang lalu

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020