Kerjasama UNIFA, Binjakon Makassar Adakan Pembekalan Kompetensi Tambahan SDM Vokasional

Pendidikan | 2022-07-04

© Disediakan oleh Jalurinfo.com Pembekalan kompetensi tambahan SDM Vokasional dihadiri langsung Bapak Kabalai Binjakon wilayah VI Makassar, Ismail Abdul Muthalib, ST.,MT, dan Dekan Fakultas Teknik Unifa Dr.Ir.Erniati Bachtiar, ST.,MT. dan acara dibuka Oleh Deputi Rektor I bid. Akademik dan Kerjasama Universitas Fajar Dr. Ir. Nur Khaerat Nur, ST.,MT.,ACPE.IPM.ASEAN,Eng.
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- Acara pembekalan kompetensi tambahan SDM Vokasional, Perguruan Tinggi oleh Balai Jasa Konstruksi wilayah VI Makassar bersama Universitas Fajar berlangsung di Ballroom Universitas Fajar selama 3 hari mulai tanggal 4 juli sampai dengan tanggal 07 juli 2022.

dihadiri langsung Bapak Kabalai Binjakon wilayah VI Makassar, Ismail Abdul Muthalib, ST.,MT, dan Dekan Fakultas Teknik Unifa Dr.Ir.Erniati Bachtiar, ST.,MT. dan acara dibuka Oleh Deputi Rektor I bid. Akademik dan Kerjasama Universitas Fajar Dr. Ir. Nur Khaerat Nur, ST.,MT.,ACPE.IPM.ASEAN,Eng.


Kabalai menyampaikan pembekalan kompetensi Tehnis ini merupakan program Balai Bina Jasa Konstruksi sebagai komitmen dalam melahirkan SDM yang unggul memiliki kompetensi yg mumpuni bagi mahasiswa teknik untuk kesiapan terjun di dunia kerja khususnya bidang Konstruksi.

Pembangunan Infrastruktur yang berkualitas dan mutu yang terjamin harus ditunjang oleh SDM yg berkualitas dan siap kerja sehingga kami telah menjalin kerjasama dengan berbagai perguruan tinggi di berbagai wilayah yang berada di Wilayah VI Makassar ini. Berbagai program TOT dan pembekalan baik dosen dan Mahasiswa telah dilaksanan dan terus dilakasanakan.

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

Tuan Caddy dan 17 Agustus.

Tuan Caddy dan 17 Agustus.

Viewnum 876
14 jam yang lalu
Unifa Cycling Club Sukses Gelar Fun Bike 2022

Unifa Cycling Club Sukses Gelar Fun Bike 2022

Viewnum 4655
2 hari yang lalu
30 Nominasi Ballon d'Or 2022, Messi Tidak Masuk

30 Nominasi Ballon d'Or 2022, Messi Tidak Masuk

Viewnum 4870
5 hari yang lalu

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020