Kepala Biro Administrasi Pimpinan Buka Bimtek SDM Capacity Building

Berita Sul-Sel | 2022-11-26

© Disediakan oleh Jalurinfo.com Kepala Biro Administrasi Pimpinan, Andi Winarno
Choose Language!
JALURINFO.COM, MAKASSAR- Kepala Biro Administrasi Pimpinan (ADPIM) Pemprov Sulsel Andi Winarno Eka Putra membuka Bimbingan Teknis (Bimtek) Peningkatan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) 'Capacity Building' yang dilaksanakan di Hotel Maxone, Sabtu, 26 November 2022.

Dalam sambutannya, Andi Winarno Eka Putra mengapresiasi kegiatan tersebut atas terselenggaranya kegiatan Bimtek Capacity Building ini, tentunya dirinya berharap, jika melalui kegiatan ini dapat menjadi wadah untuk lebih meningkatkan kedisiplinan, semangat kerja, profesionalitas dan solidaritas sebagai satu kesatuan Tim Work yang solid, baik rekan-rekan ASN maupun Tenaga Non ASN yang ada dilingkungan Biro Administrasi Pimpinan.

Menurutnya, hal ini sejalan dengan Visi Misi Bapak Gubernur Sulawesi Selatan yaitu “Pemerintahan yang berorientasi melayani, inovatif, dan berkarakter”, yang hanya dapat dicapai melalui peningkatan kapasitas dan kompetensi SDM Aparatur yang terarah dan berkesinambungan pada setiap level tingkatan unit kerja maupun Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Untuk itu, Sumber daya manusia memiliki peran yang sangat penting dalam suatu instansi atau OPD untuk mencapai keunggulan yang kompetitif. Perkembangan teknologi dan perubahan lingkungan menjadikan SDM sebagai faktor yang penting dalam menentukan keberhasilan suatu OPD.

Kepala Biro Administrasi Pimpinan Buka Bimtek SDM Capacity Building

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020