Jasa Raharja Deklarasikan Komunitas Mahasiswa Peduli Keselamatan Lalu Lintas “Road Safety Ranger Z”

Sosial | 2022-07-04

© Disediakan oleh Jalurinfo.com
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- PT Jasa Raharja menggelar Deklarasi dan Ikrar Komunitas Mahasiswa Peduli Keselamatan Lalu Lintas yang diberi nama “Road Safety Ranger Z”, secara online, Selasa, 28 Juni 2022. Komunitas yang beranggotakan lebih dari 200 mahasiswa ini, berasal dari 18 Universitas yang telah melakukan MoU dengan Jasa Raharja, yaitu Untirta, UI, Unusia, ITB, Unpad, IPB, Ikopin, UGM, UNY, UII, UMY, Undip, Unnes, UNS, Unair, ITS, Unesa dan Ubaya.

Direktur Hubungan Kelembagaan Jasa Raharja Munadi Herlambang yang juga pembina komunitas “Road Safety Ranger Z” dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa (28/06) mengatakan, deklarasi ini merupakan rangkaian program Road Safety Ranger Z, yang bertujuan memberikan edukasi dan kampanye keselamatan berkendara, khususnya dalam mewujudkan perjalanan aman dan nyaman di jalan tol.

Menurut Munadi, tujuan dibentuknya komunitas ini adalah untuk melibatkan Generasi Z yang lebih proaktif, semangat, agile, dalam hal ini mahasiswa, untuk berkontribusi nyata dalam mendukung program safety campaign dengan pendekatan data science atau technology dan social engineering, dengan output menggugah kesadaran masyarakat untuk tertib dalam menjaga keselamatan di jalan raya.

”Komunitas Generasi Z ini akan memperkuat banyak aspek dalam program safety campaign yang mampu menggugah kesadaran masyarakat untuk tertib dalam menjaga keselamatan di jalan raya. Dengan latar belakang mahasiswa yang kreatif, mengedepankan riset serta analisa, inovasi safety campaign dari para mahasiswa, sudah di depan mata,” ujar Munadi

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

Tuan Caddy dan 17 Agustus.

Tuan Caddy dan 17 Agustus.

Viewnum 876
13 jam yang lalu
Unifa Cycling Club Sukses Gelar Fun Bike 2022

Unifa Cycling Club Sukses Gelar Fun Bike 2022

Viewnum 4583
2 hari yang lalu
30 Nominasi Ballon d'Or 2022, Messi Tidak Masuk

30 Nominasi Ballon d'Or 2022, Messi Tidak Masuk

Viewnum 4812
5 hari yang lalu

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020