Ini Tingkat Partisipasi Pemilih dalam Referendum 4 Wilayah Ukraina yang Ingin Gabung Rusia

Internasional | 2022-09-26

© Disediakan oleh Jalurinfo.com Ini Tingkat Partisipasi Pemilih dalam Referendum 4 Wilayah Ukraina yang Ingin Gabung Rusia
Choose Language!
JALURINFO.COM, DONBASS- Referendum untuk bergabung dengan Rusia berlanjut di republik Donbass dan wilayah Ukraina selatan yang dikuasai Rusia. Pada Minggu, jumlah pemilih yang memberikan suara sudah mencapai ambang batas 50% yang diperlukan di republik Donetsk dan Luhansk serta Wilayah Zaporozhye, dengan hanya Kherson yang tertinggal.

Di Republik Rakyat Luhansk (LPR), lebih dari 76% pemilih yang memenuhi syarat telah memberikan suara mereka, menurut angka resmi.

Referendum di Republik Rakyat Donetsk (DPR) berjalan dengan kecepatan yang sama, dengan sekitar 77% pemilih hadir di tempat pemungutan suara (TPS). Wilayah Kherson dan Zaporozhye, yang sebagian besar direbut pasukan Rusia di tengah konflik yang sedang berlangsung, telah menunjukkan jumlah pemilih yang lebih rendah.

Namun, wilayah yang terakhir telah memenuhi ambang batas hukum yang disyaratkan, dengan sekitar 51,55% pemilih terdaftar telah memberikan suara mereka, menurut kepala komite pemilihan Zaporozhye, Galina Katyshenko.

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

Kapolri Keluarkan Perintah Tangkap Ismail Bolong

Kapolri Keluarkan Perintah Tangkap Ismail Bolong

Viewnum 3249
7 hari yang lalu

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020