Indonesia Berambisi Menang Telak di Leg 2 Melawan Burundi, STY : Cetak Gol Sebanyak-banyaknya

Olahraga | 2023-03-28

© Disediakan oleh Jalurinfo.com Timnas Indonesia bakal menjalani FIFA Matchday Maret 2023 melawan Burundi. Laga uji coba sebanyak dua kali itu bakal berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Sabtu (25/3/2023) dan Selasa (28/3/2023) / Foto: PSSI
JALURINFO.COM, MAKASSAR- Friendly match timnas Indonesia vs Burundi dalam leg 2 akan digelar pada Selasa, 28 Maret 2023, dengan jam tayang 21.30 Wita.

Pertandingan ini juga kembali dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga. Indonesia tengah diliputi kepercayaan diri tinggi untuk menghadapi pertandingan kedua kontra Burundi.

Baca juga: Kalahkan Almeria, Barcelona Buntuti Real Madrid

Baca juga: Dana Kampanye AMIN Hanya R1 Miliar

Hal tersebut tak lepas dari hasil manis di leg 1. Timnas Garuda berhasil mengalahkan Burundi dengan skor 3-1 pada Sabtu (25/3/2023). Lantas apa yang diinstruksikan pelatih Indonesia, Shin Tae Yong.
Melalui situs resmi PSSI, pelatih asal Korea Selatan ini menginstruksikan anak asuhnya agar mencetak gol sebanyak-banyaknya. Menurutnya, ini merupakan kesempatan yang sangat berharga Indonesia untuk meraih kemenangan kali ini kedua. "Mencetak gol sebanyak-banyaknya menjadi harapan kita semua," katanya seperti dikutip dalam situs resmi PSSI.

Baca juga: Yance Sayuri Pasrah Dicoret Shin Tae Yong

Baca juga: Jangan Kaitkan Aksa Mahmud, PSM Bukan Satu Group Bosowa

Upaya untuk menyapu bersih semua laga melawan Burundi bisa dilakukan apabila Indonesia mampu menang lagi di leg 2. Kemenangan dapat menyempurnakan usaha Garuda memperbaiki ranking FIFA. Namun, anak asuh Shin Tae-yong mesti mewaspadai motivasi Burundi yang dapat mengusung misi kebangkitan. (adi)

Baca juga: Imbang Valencia, Xavi Mengaku Kecewa

Baca juga: Terkait Dana Kampanye, AMIN Respons Temuan PPATK


BERITA TERKAIT:

BERITA TERKINI:

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020