Hj Andi Kartini Ottong: " Saya siap Maju 2024 "

Berita Sul-Sel | 2022-11-05

© Disediakan oleh Jalurinfo.com Hj. A. Kartini Ottong (tengah) saat bersilaturahmi dengan Komisaris, Direksi dan Staff media Jalurinfo Group di kntor Graha Pena Kav 9-10 Makassar, Sabtu (05/11/2022).
Choose Language!
JALURINFO.COM, MAKASSAR- Sebagai konsekwensi pemimpin partai Golkar Sinjai, maka saya harus mempersiapkan diri maju pada pilkada tahun 2024. Apalagi saat ini sejumlah tokoh masyarakat, pimpinan organisasi dan elemen masyarakat lainnya, terus menerus mendorong saya untuk segara mencalonkan diri sebagai pimpinan di Kabupaten Sinjai. Hal ini disampaikan Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong, sesaat sebelum makukan podcast di Kantor Jalurinfo Makassar, Sabtu (5/11).

Andi Kartini terpilih sebagai 10 Perempuan paling inspiratif Sulsel tahun 2022 oleh manajemen Jalurinfo. Bersama 9 orang lainnya, yang dianggap tokoh gender Sulsel yang mampu meningkatkan kegiatan generasi muda mengejar cita citanya.

Andi Kartini menceritakan, menjadi pelayan orang banyak khususnya masyarakat Sinjai, merupakan amanah dari orangtuanya yang mantan kepala desa dan anggota DPRD Sinjai beberapa tahun lalu. "Sayalah yang dipilih bapak saya untuk mengabdikan diri melayani masyarakat, walaupun saya ada beberapa orang bersaudara," tuturnya.

Sebagai penggiat sosial dan konsultan, lanjutnya, tidak ada kata lain kecuali menerima amanah tersebut, tambahnya didampingi Satriani mantan wartawan Upeks.

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

Kapolri Keluarkan Perintah Tangkap Ismail Bolong

Kapolri Keluarkan Perintah Tangkap Ismail Bolong

Viewnum 3249
7 hari yang lalu

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020