Hallo Polres Takalar, Warga Desa Balangtanaya Polut Resah Soal Pencurian

Hukum & Kriminal | 2022-06-26

© Disediakan oleh Jalurinfo.com Kades Sunardi (Baju biru) dan Peltu Pur TNI AD Hasyim
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- Kisah tentang desa Balangtanaya di Kecamatan Polengbangkeng Utara (Polut) Kab.Takalar Sulawesi Selatan (Sulsel) punya ceritera sendiri tentang gangguan Kamtibmas khusus soal kecuarian ternak.

Fatahuddin Dg Ngalle warga dusun Balangahasana, desa Balangtanaya saat ditemui di rumah salah satu kerabatnya Jl Poros Balangtanaya, Sabtu (25/6/2022) malam mengisahkan kejadian yang dialaminya beberapa waktu lalu.

Dg Ngale demikian sapaan karib Fatahuddin, mengatakan di desa ini biar siang orang mencuri. Saya telah dua kali mengalami kecurian ternak sapi. Kecurian pertama hingga kini tidak ketemu walau tetap ada upaya mencari sapi tersebut. Nanti kehilangan(kecurian) yang kedua berhasil didapat kembali

Saat ditanya apakah sudah melapor ke pihak berwajib? Dan apa harapan ke pihak Polres Takalar, Dg Ngale yang kesehariannya sebagai petani ini menjawab, waktu kecurian yang kedua kalinya baru saya melapor ke Polsek Polut. Dan kalau boleh saya berharap, maka semoga polisi bisa mengatasi maslah pencurian.

Hallo Polres Takalar, Warga Desa Balangtanaya Polut Resah Soal Pencurian
Fatahuddin salah seorang petani di Kab. Takalar

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

Andi Utta Buka Sepak Bola Bupati Cup Rilau Ale

Andi Utta Buka Sepak Bola Bupati Cup Rilau Ale

Viewnum 2096
4 hari yang lalu

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020