Gubernur Kalsel Ungkap Rahasia Andi Amran Sulaiman Mampu Wujudkan Indonesia Lumbung Pangan Dunia

Nasional | 2022-07-18

© Disediakan oleh Jalurinfo.com Andi Amran Sulaiman
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- Gubernur Kalimantan selatan menyebut kemajuan pertanian diwilayahnya mengalami perkembangan sangat pesat berkat berbagai kebijakan fundamental yang diletakkan mantan Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman dirasakan hingga saat ini.

Pernyataan ini disampaikan oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Faried Fakmansyah yang mewakili Gubernur Kalimantan Selatan dalam kegiatan webinar yang diselenggarakan oleh Pengurus Pusat Ikatan Alumni Mahasiswa Makassar Indonesia (ILUMMI) beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Faried Fakmansyah mengungkapkan berbagai kebijakan yang bersifat fundamental yang mengubah wilayah Kalimantan Selatan sebagai kandidat terkuat sebagai lumbung pangan nusantara.

“Obsesi Andi Amran Sulaiman sebagai menteri pertanian wujudkan Indonesia sebagai lumbung pangan dunia sangat jelas arah dan programnya, diantaranya membangunkan salah satu kekuatan yang selama ini dibiarkan tertidur dan terlantar yakni jutaan hektare lahan rawa, didukung alat mekanisasi dan pelibatan generasi muda yang massif melalui Gerakan Pemuda Tani (Gempita)” tutur Faried.

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

Tuan Caddy dan 17 Agustus.

Tuan Caddy dan 17 Agustus.

Viewnum 876
13 jam yang lalu
Unifa Cycling Club Sukses Gelar Fun Bike 2022

Unifa Cycling Club Sukses Gelar Fun Bike 2022

Viewnum 4583
2 hari yang lalu
30 Nominasi Ballon d'Or 2022, Messi Tidak Masuk

30 Nominasi Ballon d'Or 2022, Messi Tidak Masuk

Viewnum 4839
5 hari yang lalu

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020