Gaduh Rencana Kegiatan LGBT di Makassar, Lidmi Sulsel Menolak Keras

Sosial | 2022-05-27

© Disediakan oleh Jalurinfo.com
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- Ketua PW Lidmi Sulsel, Supriadi memberikan respon keras terhadap rencana kegiatan LGBT yang akan diadakan di Kota Makassar. Berdasarkan informasi yang beredar di dunia maya, direncanakan pada tanggal 29 Mei 2022 mendatang akan dilangsungkan pagelaran seni IDAHOBIT yang diinisiasi oleh beberapa kelompok LGBT di Makassar. Panggung Seni IDAHOBIT ini sudah digelar di beberapa kota lainnya, seperti di Jawa Barat, DKI Jakarta, Kalimantan Barat dan terakhir direncanakan di Kota Makassar.

Supriadi menyatakan bahwa kegiatan LGBT adalah kegiatan yang jelas melanggar konstitusi Indonesia.

“Kegiatan LGBT adalah perilaku dan perbuatan yang jelas melanggar konstitusi kita. Falsafah ketuhanan bangsa Indonesia jelas Bertentangan dengan perilaku yang bertentangan dengan nilai agama tersebut. Apalagi tindakan ini menistakan harkat kemanusian secara beradab sebagaimana sila kedua Pancasila. Oleh karena itu, tidak boleh diberikan ruang. Hal ini telah termaktub dengan jelas pada pemaknaan sila pertama dan kedua Pancasila,” ungkapnya.

Alumnus Universitas Hasanuddin ini juga mengapresiasi dan sangat mendukung sikap dari Walikota Makassar dan MUI Sulsel untuk menindak tegas segala bentuk kegiatan yang melanggar norma hukum dan agama termasuk kegiatan LGBT ini.

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

30 Nominasi Ballon d'Or 2022, Messi Tidak Masuk

30 Nominasi Ballon d'Or 2022, Messi Tidak Masuk

Viewnum 1491
18 jam yang lalu
Ketuk Palu, Makassar Tuan Rumah APEKSI 2023

Ketuk Palu, Makassar Tuan Rumah APEKSI 2023

Viewnum 3334
3 hari yang lalu

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020