ERNA RASYID TAUFAN : Berpolitik Tidak Perlu Halalkan Segala Cara.

Berita Sul-Sel | 2022-11-03

© Disediakan oleh Jalurinfo.com Erna Rasyid Taufan bersilaturahmi dengan komisaris, direksi dan staff Media Jalurinfo Group di kantor Graha Pena Kav 9-10 Makassar, Rabu, 02 November 2022.
Choose Language!
JALURINFO.COM, MAKASSAR- Ketua Golkar Parepare Ny Hj Erna Rasyid Taufan mengatakan, dunia politik memang membutuhkan banyak strategi untuk mencapai tujuan, tapi tidak perlu menghalalkan segala cara. Ada etika politik dan koridor atau rambu agama yang harus membatasi kita. Erna menyatakan, sepanjang karirnya baik sebagai istri Walikota Parepare mendampingi suaminya H Taufan Pawe yang sembilan tahun menjabat sebagai Walikota Parepare, dirinya tidak sekalipun memburu jabatan. " Saya hanya terus mendekatkan diri kepada Allah, dan jabatan itulah yang banyak menghampirinya.

Statemen Erna tersebut disampaikan di depan petinggi media JALURINFO ketika bersilaturahmi dengan petinggi Ji di Ruko Graha Pena Kav 9, Rabu (2/11). Hadir pada kesempatan ini antara lain H Syamsu Nur, H Andi Syafiuddin Makka, Sapar Hamid, A Anita Amir, Ny Hj Diana A Beso, Ayu Kanna serta Nasruddin. Erna mengisahkan, dalam berbagai kesempatan bahkan dia lupa kalau suaminya Walikota Parepare, candanya. Apalagi kapasitasnya sebagai ustazah yang kebanyakan hadir sendiri dalam kegiatan yang mengharuskan juga dirinya tampil sebagai penceramah, senyum Ketua FKPI Kota Parepare tersebut. Perilaku politik santun, sambung Ketua Golkar Parepare ini, juga ditekankan kepada semua dan bahkan di depan kader dan generasi muda.

ERNA RASYID TAUFAN : Berpolitik Tidak Perlu Halalkan Segala Cara.

Sejumlah organisasi yang harus dipimpinnya seperti Yayasan Anak Saleh, membuatnya kesulitan membagi waktu. "Kegiatan saya antara 4 hingga 7 dalam sehari, sehingga saya butuh seorang yang mencatat dan mengingatkan agar bisa membagi waktu secara tepat. Saya tidak ingin ada kegiatan yang merasa kecewa karena saya tidak hadir, tambahnya.

Dalam kesempatan silaturahmi Rabu, Erna Taufan, yang terpilih menjadi salah seorang dari 10 Tokoh Perempuan Paling Menginspirasi di Sulsel tahun 2022, juga melakukan wawancara podcast di Jalurinfo yang dipandu langsung oleh A Anita Amir, yang juga menjabat sebagai Direktur Radar Palu. Sebagai wartawan senior, Nita telah melanglang buana di berbagai negara baik melakulan liputan maupun dalam rangka belajar jurnalistik. Pernah 3 bulan di Amerika, khusus belajar ilmu kewartawanan. Anita juga pernah dipercaya oleh Ny Syahrul Yasin Limpo menangani Majalah SAYANG bersama Mappiar, Suwardi Thahir, Munjun S Asyari, Adam, dan A Syafiuddin Makka.

ERNA RASYID TAUFAN : Berpolitik Tidak Perlu Halalkan Segala Cara.

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

Kapolri Keluarkan Perintah Tangkap Ismail Bolong

Kapolri Keluarkan Perintah Tangkap Ismail Bolong

Viewnum 3249
7 hari yang lalu

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020