Elite DPP Golkar Asal Sulsel Dianggap Sudah Tak Sreg Lagi dengan Kepengurusan Golkar Sulsel

Politik & Pilkada | 2022-06-16

© Disediakan oleh Jalurinfo.com Perkuat Golkar Sulsel, IAS Menghadap Airlangga Ditemani NA, Erwin Aksa dan Muhiddin
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- Kesempatan Ilham Arief Sirajuddin (IAS) menghadap ke Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto, pada Rabu malam (15/6/2022) menunjukkan tingginya penerimaan elite DPP kepada mantan Wali Kota Makassar dua periode itu.

Apalagi, terungkap bahwa pertemuan itu ternyata diinisiasi oleh sejumlah elite DPP Golkar asal Sulsel. Mereka yang menggawangi pertemuan itu antara lain Wakil Ketua Umum DPP Golkar Nurdin Halid (NH), Erwin Aksa, dan Koordinator Pemenangan Pemilu DPP Golkar Wilayah Sulawesi, Muhidin Mohamad Said.

Mencermati hal ini, Direktur Mitra Demokrasi Indonesia (MDI), Andi Taufiq Aris (ATA) menganalisa realitas tersebut boleh saja dianggap sebagai sinyalemen bahwa elite DPP Golkar asal Sulsel sebenarnya sudah kurang sreg dengan kepemimpinan Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP).

“Saya melihat ada kebersamaan dalam gerakan NH, EA, dan Muhidin tersebut. Target yang senada. Kemungkinan ada upaya sejumlah elite tersebut muaranya adalah ingin memenangkan Golkar di Pemilu legislatif dan pilpres 2024. Tapi di balik itu, boleh jadi adalah bentuk ketidakpercayaan pada kepemimpinan TP untuk menjalankan segala tugas tersebut,” kata Taufiq.

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

Andi Utta Buka Sepak Bola Bupati Cup Rilau Ale

Andi Utta Buka Sepak Bola Bupati Cup Rilau Ale

Viewnum 2123
4 hari yang lalu

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020