Danny Pomanto Wait and See, Sebelum Menyatakan Maju 01 Sulsel

Politik & Pilkada | 2022-11-07

© Disediakan oleh Jalurinfo.com Walikota Makassar Ir. H. Ramdhan Pomanto saat menerima komisaris, direksi dan staff media Jalurinfo Group di Rumahnya di Jalan Amirullah, 01/11/2022 di Makassar.
JALURINFO.COM, MAKASSAR- Sebagai seorang politikus, tentu saya tidak ingin terburu buru menyatakan akan maju atau tidak dalam pemilihan gubernur 2024 me datang. Walaupun sebenarnya infrastruktur atau jalan ke sana, sangat terbuka. Dan sudah banyak elemen masyarakat Sulsel yang mendorong. Kami 'memasak' dulu baik baik rencananya, semua kebutuhannya menuju Pilgub, baru kita nyatakan siap maju.

Hal ini disampaikan Walikota Makassar Ir H Mohammad Ramdhan Pomanto ketika menerima manajemen Media Jalurinfo yang dipimpin Andi Syafiuddin Makka, di kediamannya awal pekan ini. Menurutnya, membangun sebuah daerah apalagi wilayahnya seperti Sulsel harus betul betul direncanakan.

Baca juga: Dialog KPU Dan Bawaslu, PPD GMNI Jatim Deklarasi Pemilu Damai 2024

Baca juga: Prabowo Minta Maaf Gibran Absen Dialog Muhammadiyah

"Harus dibangun sesuai anatomi daerah. Misalnya daerah yang menghadap teluk bone, pembangunan apa yang pas. Persiapan ikut dalam pembangunan IKN yang sudah direncanakan oleh Presiden," semua itu harus dipikirkan dengan matang.
DP sapaan Danny Pomanto memberi contoh perencanaan yang dilakukan Gubernur Prof DR HA Amiruddin beberapa periode lalu. Itu betul betul terencana dan terpadu, tinggal dipertajam sesuai keadaan sekarang.

Baca juga: Gibran Sapa Peserta Jalan Sehat Satu Putaran Bersama

Baca juga: Elektabilitas AMIN Meroket

Menyinggung soal perkeretapian, DP bersikukuh relnya harus tetap melayang. Sebab kalau tidak masyarakat akan terdampak banjir. "Memang biayanya akan mahal mungkin lipat tigakali, tetapi itu yang terbaik, liatmaki daerah lain begitu hujan sedikit langsung banjir, " ujarnya sembari terus menatap teleponya. Rupanya Walikota juga tengah ditunggu rombongan HIPMi Makassar, yang sudah berada di ruangan lain. (piar)

Baca juga: Kakak Ipar Dipecat PDIP, Gibran Santai Saja

Baca juga: Anies-Muhaimin Nomor Urut 1, Prabowo-Gibran Nomor Urut 2, Ganjar-Mahfud Nomor Urut 3


BERITA TERKAIT:

BERITA TERKINI:

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020