Budiman : Luwu Timur menuju Pemerintahan Berbasis Digital

Berita Sul-Sel | 2022-04-03

© Disediakan oleh Jalurinfo.com
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- Bupati Luwu Timur, H. Budiman mengungkapkan bahwa Kabupaten Luwu Timur kedepan akan menuju pada pemerintahan berbasis digital. Artinya seluruh aktivitas yang dilakukan mulai dari layanan administrasi pemerintahan seperti surat menyurat hingga layanan publik akan berbasis teknologi informasi dengan menggunakan aplikasi digital.

Hal tersebut disampaikan Bupati Luwu Timur, saat bersilaturahmi dengan para insan Pers di Luwu Timur, Jumat, (01/04/2022), di ruang Media Center, Gedung PPID Diskominfo SP Luwu Timur, Kecamatan Malili.

Bupati Lutim yang pada kesempatan ini didampingi Kepala Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Kab. Luwu Timur, H. Hamris Darwis, Sekretaris Diskominfo-SP dan para Kabid di Dinas Kominfo-sp mengatakan, saat ini era digitalisasi tidak bisa lagi dielakkan, kita harus bisa mengikuti perkembangan zaman termasuk di dunia pemerintahan.

“Saat ini, melalui Dinas Kominfo tentunya, kita mulai melakukan aktivitas pemerintahan berbasis digitalisasi yang kita mulai dari disposisi digital, dimana diposisi tidak lagi dilakukan secara manual diatas kertas tetapi langsung melalui smartphone atau tablet, meskipun Bupati berada di luar daerah, tapi adminsitrasi bisa tetap berjalan. Kedepannya, kita akan menerapkan juga tanda tangan elektronik, sehingga dalam kegiatan persuratan kita full digital 100%," jelas Budiman.

Budiman : Luwu Timur menuju Pemerintahan Berbasis Digital

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

Tuan Caddy dan 17 Agustus.

Tuan Caddy dan 17 Agustus.

Viewnum 1266
23 jam yang lalu
Unifa Cycling Club Sukses Gelar Fun Bike 2022

Unifa Cycling Club Sukses Gelar Fun Bike 2022

Viewnum 4851
3 hari yang lalu
30 Nominasi Ballon d'Or 2022, Messi Tidak Masuk

30 Nominasi Ballon d'Or 2022, Messi Tidak Masuk

Viewnum 5063
5 hari yang lalu

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020