Beyond Education Indonesia Bersama Morowali Utara Wujudkan Generasi Milenial Kreatif

Lifestyle | 2022-10-29

© Disediakan oleh Jalurinfo.com
Choose Language!
JALURINFO.COM, - Beyond Education Indonesia (BEI) bersama Kabupaten Morowali Utara (Sulawesi Tengah) menggelar kelas perdana pelatihan dan pembelajaran berbasis teknologi, Sabtu (29/20). Pelatihan “Kelas Kreatif Membuat Konten di Instagram” ini melibatkan anak muda milenial dan putra-putri daerah berprestasi di Morowali Utara.

BEI merupakan platform edukasi yang bertujuan untuk memberikan pelatihan dan pembelajaran berbasis teknologi untuk memenuhi kebutuhan Pendidikan di Indonesia.

Founder Beyond Education Indonesia, Dr. Rahtika Diana, mengatakan, yang menarik dan berbeda dari platform edukasi mereka adalah metode pembelajaran yang dikenal dengan istilah EDU 20. Yakni, proses belajar berlangsung paling lama 20 menit untuk setiap kelas di BEI.

Rahtika Diana menjelaskan, mengapa 20 menit?, berdasarkan hasil beberapa riset menunjukkan bahwa tingkat konsentrasi belajar maksimal pada 20 menit pertama setelah itu akan menurun. “Anak-anak milenial saat ini membutuhkan lebih banyak variasi metode pembelajaran supaya tidak lekas jenuh. Para tutor di BEI didorong untuk mengembangkan dan berinovasi dalam proses pembelajaran yang diberikan,” ujarnya.

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

Kapolri Keluarkan Perintah Tangkap Ismail Bolong

Kapolri Keluarkan Perintah Tangkap Ismail Bolong

Viewnum 3249
7 hari yang lalu

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020