23 Tahun Ngos-ngosan Antara 2 Bibir

Oleh: M Said Welikin

Opini | 2022-11-08

© Disediakan oleh Jalurinfo.com Husain S.Pd
Choose Language!
JALURINFO.COM, TAKALAR- SENJAH di Kota Paririsi Takalar, Jumat 04 Nopember 2022, jalan-jalan utama kota, terlihat sepih. Mungkin karena rinai hujan baru saja berlalu. atau hari sore waktu kepulangan pelajar, mahasiswa, karyawan, pegawai menghentikan segala aktivitas guna menjemput malam untuk istirahat.

Saya melangkah masuk di sebuah warkop di sudut kota. Nampak dua orang lelaki paru baya yang menyuruput kopi seraya berbincang-bincang kecil. Entah apa yang mereka perbincangkan, hanya mereka berdua tahu.

Di bagian lain ada dua orang laki-laki di hadapan mereka duduk seorang perempuan yang lagi sibuk mengetik, dan sesekali berhenti untuk kemudian mendengar pembicaraan dua laki-laki di hadapannya.

Setelah mengambil posisi duduk sebelah selatan tidak jauh dari kedua lelaki paru baya itu. Saya pun memesan segalas kopi hitam tanpa gula. Saat menunggu datangnya pesanan kopi hitam dan ubi goreng. Pun, menulis, bila urusan telah selesai tolong jemput di Warkop. Demikian isi pesan saya ke seorang sahabat yang kurang lebih dua bulan terakhir ini, kami seiring sejalan, bolak balik Makassar- Takalar.

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

Kapolri Keluarkan Perintah Tangkap Ismail Bolong

Kapolri Keluarkan Perintah Tangkap Ismail Bolong

Viewnum 3249
7 hari yang lalu

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020