2 Wakil Indonesia di Perempat Final Syed Modi India

Olahraga | 2023-12-01

© Disediakan oleh Jalurinfo.com Dejan melangkah ke babak delapan besar
JALURINFO.COM, JAKARTA- Indonesia memiliki dua wakil di perempat final Syed Modi India International 2023. Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan Alwi Farhan.

Dejan/Gloria yang jadi unggulan kedua bakal menghadapi unggulan ketujuh Terry Hee Yon Kai/Jessica Tan Wei Han dari Singapura. Laga nanti akan jadi pertemuan pertama kedua pasangan.

Baca juga: Kalahkan Almeria, Barcelona Buntuti Real Madrid

Baca juga: Dana Kampanye AMIN Hanya R1 Miliar

Duel Dejan/Gloria vs Terry/Jessica ada di urutan ketiga di lapangan 1. Laga Syed Modi India International sendiri akan dimulai pukul 15.30 WIB.
Sementara itu Alwi Farhan akan bermain di urutan keempat alias setelah laga Dejan/Gloria vs Terry/Jessica. Alwi Farhan bakal menghadapi pebulutangkis India, Priyanshu Rajawat.

Baca juga: Yance Sayuri Pasrah Dicoret Shin Tae Yong

Baca juga: Jangan Kaitkan Aksa Mahmud, PSM Bukan Satu Group Bosowa

Dari rekor pertemuan, Alwi Farhan tertinggal 0-1 dari Priyanshu. Karena itulah laga perempat final Syed Modi India International jadi kesempatan yang tepat bagi Alwi Farhan untuk coba melakukan pembalasan.

Indonesia hanya mengirimkan lima wakil ke turnamen ini. Shesar Hiren Rhustavito dan Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Rayhan Nur Fadillah tumbang di babak pertama. Sedangkan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti kalah di babak 16 besar. (cul)

Baca juga: Imbang Valencia, Xavi Mengaku Kecewa

Baca juga: Terkait Dana Kampanye, AMIN Respons Temuan PPATK


BERITA TERKAIT:

BERITA TERKINI:

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020