15 Warga Bajeng Terima Sertifikat Tanah, Desember 2022 Target Rampung 18.000 Bidang

Berita Sul-Sel | 2022-11-26

© Disediakan oleh Jalurinfo.com Pemberian sertifikat langsung oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional, Hadi Tjahjanto didampingi Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan melalui program Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap (PTSL).
Choose Language!
JALURINFO.COM, GOWA- Sebanyak 15 warga dari Kampung Parang, Desa Maccini Baji, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa menerima sertifikat tanah, Jumat (25/11). Penerimaan sertifikat tanah ini bagian dari 18.000 bidang tanah yang akan disertifikatkan di Kabupaten Gowa.

Pemberian sertifikat ini dilakukan langsung Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional, Hadi Tjahjanto didampingi Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan melalui program Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap (PTSL).

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengatakan, pada program PTSL ini ada 18.000 bidang tanah yang disertifikatkan. Dari jumlah tersebut terealisasi 56 persen atau 10.080 bidang tanah.

"Kami merencanakan penyerahan sertifikat untuk bidang tanah warga dalam program PTSL ini akan rampung pada minggu ketiga Desember 2022 mendatang," terang Adnan.

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020