Lelang Jabatan Ramai Pendaftar, Sembilan Tak Memenuhi Syarat

Trending | 2022-02-27

© Disediakan oleh Jalurinfo.com Prof Aminuddin Ilmar
Choose Language!

Klik tautan ini untuk kembali ke hal 1

Terdapat lima jabatan yang akan diisi pada lelang jabatan ini di antaranya, Direktur RSUD H.A. Sulthan Dg Radja, Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

Selanjutnya, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang saat ini dijabat Muhammad Amral yang akan memasuki masa pensiun pada 1 Mei 2022 , dan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil yang saat ini dijabat A. Mulyati Nur yang juga akan pensiun pada 1 April 2022.

Berdasarkan pengumuman resmi dari Panitia Seleksi (Pansel) Nomor : 002-II / PANSEL-JPTP/2022, tahapan seleksi dimulai dengan pengumuman tanggal 14 Februari, kemudian penerimaan lamaran dan berkas persyaratan 15 sampai 21 Februari.

Sementara seleksi administrasi akan digelar pada 22 Februari dan hasilnya diumumkan pada 24 Februari. Selanjutnya, Assesment Test mulai 1 sampai 2 Maret, Tes Wawancara dan Pemaparan dijadwalkan pada 3 Maret, dan seterusnya hingga pelantikan dijadwalkan pada 25 Maret. Ketua Pansel, Prof Aminuddin Ilmar dalam pengumuman resmi ini menekankan bahwa dalam pelaksanaan seleksi ini tidak dikenakan biaya atau pungutan dalam bentuk apapun. (ewa)

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

Ketuk Palu, Makassar Tuan Rumah APEKSI 2023

Ketuk Palu, Makassar Tuan Rumah APEKSI 2023

Viewnum 607
3 jam yang lalu

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020