Gegara Sering Intip Mama Mertua, Adawia Kukuh Cerai, Suami Bilang Ini

Hukum & Kriminal | 2022-04-28

© Disediakan oleh Jalurinfo.com
Choose Language!

Klik tautan ini untuk kembali ke hal 1

Saat disampaikan gugutan sudah ditolak kenapa tidak kembali saja bersatu dengan suami demi Gunawan? Adawia diam cukup lama kemudian mengatakan "Tak mungkin lagi untuk rujuk kembali karena perna Yusman membawa massa ke rumah untuk menekan orang tua saya. Selain suatu hal yang terpaksa harus saya sampaikan yakni Yusman diduga tidak kurang dari dua kali mengintip mama saya di kamar mandi,"

Terpisah, Yusman bin Mannarai saat di temui di dusun Perangloe, desa Batumalonro Kec.Biringbulu Kab Gowa Sulawesi Selatan, Jumat(22/4)2022) tegas mengatakan, 'Dua alasan yang ada dalam gugatan Adawia itu, alasan mngada-ada. Karena tidak ada satu pun bukti bahwa perana terjadi kekerasan dalam rumah tangga."

"Apakah ada bekas luka sehingga perna Adawia melapor ke pemerintah setempat atau polisi? Jawabnya tidak ada bukti bahwa perna terjadi kekerasan, sehingga Adawia melapor," tandas Yusman.

Ketika.disampaikan Adawia kukuh(teguh dengan pendirian)cerai. Apakah karena ada Wil(Wanita Idaman Lain) ? "Tidak ada wanita lain dalam rumah tangga kami begitu juga saya percaya istri saya juga tidak ada Pil(Pria idaman lain). Kondisi keluarga kecil kami terganggu karena bapa mertua saya," ucap Yusman

Yusman yang kini berumur 24 tahun dan keseharian sebagai petani ini menambahkan, 'Demi anak saya agar tetap mendapatkan kasih sayang ibunya maka sampai kapan pun saya tetap berjuang untuk mendapatkan kembali Adawia."

Saat ditanya bagaimana bila Adawia dilamar oleh laki-laki lain kemudian menikah, sebab pernikahan kalian menurut hukum tidak sah ? Yusman tegas mengatakan, 'Saya minta maaf ke semua rakyat Indonesia bahwa bial Adawia nekat maka nyawa taruhannya."

Menjawab pertanyaan wartawan media ini Yusman menegaskan,"Soal intip itu bila mereka menggap itu mengintip itu terserah mereka karena saya tidak perna mengintip. Waktu itu kejadianya subuh, saya lewat ke kamar mandi untuk pipis, kebetulan mama mertua BAB dan tidak menutup pintu WC.' Kalau mereka katakan saya perna intip dari atas itu ceritera omong kosong."

"Kemudian soal saya perna bawa massa ke rumah mertua itu tidak benar, karena yang datang semua keluarga saya yang ingin mengetahui perkembangan masalah saya dengan Adawia, tutur Yusman.

Sebelum kami berpisah Yusman sempat meminta pandangan apakah ceritera fitna tentang membawa massa ini bisa diadukan atau dilapor ke polisi, wartawan media menyarankan agar pikir -pikir dulu lakukan itu karena pihak Patta juga punya saksi tentang masalah ini (M.Said Welikin/Irfan)

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

30 Nominasi Ballon d'Or 2022, Messi Tidak Masuk

30 Nominasi Ballon d'Or 2022, Messi Tidak Masuk

Viewnum 1684
20 jam yang lalu
Ketuk Palu, Makassar Tuan Rumah APEKSI 2023

Ketuk Palu, Makassar Tuan Rumah APEKSI 2023

Viewnum 3442
3 hari yang lalu

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020