Reshuffle Kabinet, M Lutfi dan Sofyan Djalil digantikan Zulkifli Hasan dan Hadi Tjahjanto

Nasional | 2022-06-15

© Disediakan oleh Jalurinfo.com Presiden Joko Widodo (kedua kiri) melakukan jamuan makan siang dengan ketua umum parpol yakni Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh (kiri), Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (ketiga), Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (keempat kiri), Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (kanan), Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kedua kanan), Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (ketiga kanan) dan Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa (keempat kanan) di presidensial lounge di kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (15/6/2022). Jamuan tersebut dilakukan sebelum pelantikan menteri baru.
Choose Language!

Klik tautan ini untuk kembali ke hal 1

“Demi Allah saya bersumpah, bahwa saya akan setia kepada UUD Negara RI Tahun 1945 serta akan menjalankan segala peraturan perundang-undangan dengan selurus-lurusnya demi dharma bakti saya kepada bangsa dan negara. Bahwa saya dalam menjalankan tugas jabatan akan menjunjung tinggi etika jabatan, bekerja dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab,” kata Jokowi saat pengambilan sumpah jabatan yang kemudian diikuti oleh para menteri dan wakil menteri.

Seusai pelantikan, Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Maruf Amin memberikan ucapan selamat diikuti oleh para pejabat lainnya. Pelantikan sejumlah menteri dan wakil menteri ini turut dihadiri oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Nasdem Surya Paloh, dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. (Sumber: Republika.co.id)

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

Tuan Caddy dan 17 Agustus.

Tuan Caddy dan 17 Agustus.

Viewnum 1266
23 jam yang lalu
Unifa Cycling Club Sukses Gelar Fun Bike 2022

Unifa Cycling Club Sukses Gelar Fun Bike 2022

Viewnum 4851
3 hari yang lalu
30 Nominasi Ballon d'Or 2022, Messi Tidak Masuk

30 Nominasi Ballon d'Or 2022, Messi Tidak Masuk

Viewnum 5063
5 hari yang lalu

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020