Jalurinfo.com, media siber nasional terverifikasi Dewan Pers dengan No. Reg: 827/DP-Verifikasi/K/XI/2021

Disaksikan Gubernur, Bupati Lutim Launching Si Patuh dan Penerapan TTE Aplikasi Srikandi

Berita Sul-Sel | 2022-05-13

© Disediakan oleh Jalurinfo.com
Choose Language!

Klik tautan ini untuk kembali ke hal 1

Sementara Kadis Kominfo SP Lutim, Hamris Darwis mengatakan bahwa, Izin progress migrasi aplikasi Srikandi dari versi latihan ke versi live/production sudah selesai. Jadi Bupati dan para pejabat lainnya yang telah memiliki Tanda tangan elektornik (TTE) sudah bisa menggunakan TTE di aplikasi Srikandi live.

"Ini luar biasa dan merupakan kado terindah bagi Lutim di usianya yang ke-19, karena di Sulawesi Selatan Kabupaten Luwu Timur adalah Kabupaten/kota pertama yang mendapatkan akses live Srikandi dari Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI). Dengan telah diberikannya akun live untuk Pemerintah Kabupaten Luwu Timur, maka seluruh instrumen pengelolaan arsip dinamis harus disusun secara lengkap dan selaras sebagaimana formulir kesepakatan yang sudah di tandatangani,“ jelas Hamris.

Selain melaunching penggunaan Si Patuh dan TTE Srikandi, Bupati juga menyerahkan Bantuan Hibah/bansos Dinas Sosial P3A dengan jenis bantuan kepada kelompok usaha bersama (Kube) Fakir miskin, jaminan hidup bagi penghuni panti, jaminan hidup bagi orang dengan kecacatan berat, serta jamin hidup bagi lansia, penyerahan sertifikat penghargaan kepada siswi berprestasi olimpiade matematika, Sertifikat tarian kajangki dan Sertifikat WTB Teduhu Nuha. (ikp-kehumasan/kominfo-sp)

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

Breaking News : Tjahjo Kumolo Tutup Usia

Breaking News : Tjahjo Kumolo Tutup Usia

Viewnum 494
5 jam yang lalu

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020