Zelensky: Ukraina Tidak Punya Pilihan Lain Selain Negosiasi dengan Rusia

Internasional | 2022-04-06

© Disediakan oleh Jalurinfo.com Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky berbicara dalam sebuah pidato, di Kiev, Ukraina, Minggu (3/4/2022). Foto: Layanan Pers/Handout Kepresidenan Ukraina via REUTERS
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky mengatakan pada Selasa (5/4), Kiev tidak memiliki pilihan lain untuk mengakhiri pertempuran selain bernegosiasi dengan Rusia.

Zelensky juga menanggapi pertanyaan mengenai pembicaraan tingkat kepala negara. Ia mengatakan, pembicaraan dengan Presiden Rusia Vladimir Putin mungkin tidak akan terjadi.

"Kita semua, termasuk saya sendiri, akan menganggap kemungkinan negosiasi sebagai tantangan," kata Zelensky dalam wawancara dengan wartawan Ukraina yang disiarkan di televisi nasional, seperti dikutip dari Reuters.

"Tantangannya bersifat internal, pertama-tama, tantangan manusia sendiri. Kemudian, ketika Anda menyiapkan diri, dan Anda harus melakukannya, saya pikir kita tidak punya pilihan lain," tambah dia.

Zelensky: Ukraina Tidak Punya Pilihan Lain Selain Negosiasi dengan Rusia
Presiden Volodymyr Zelensky melihat langsung kehancuran di kota Bucha, tepat di barat laut ibu kota Ukraina, Kyiv, pada Senin (4/4/2022). Foto: Ronaldo Schemidt/AFP

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020