WhatsApp Perkuat Lapisan Keamanan

Teknologi | 2022-03-11

© Disediakan oleh Jalurinfo.com WhatsApp
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- Platform perpesanan milik meta WhatsApp telah menambahkan lapisan keamanan melalui ekstensi browser web yang disebut kode verifikasi. Lapisan tersebut menyediakan verifikasi pihak ketiga secara nyata berupa kode yang menjalankan WhatsApp Web pengguna.

Kode verifikasi telah tersedia sebagai ekstensi browser web yang secara otomatis memverifikasi keaslian kode WhatsApp Web yang disajikan ke browser pengguna dan mengonfirmasi kode tersebut tidak dirusak atau diubah.

“Ada banyak faktor yang dapat melemahkan keamanan browser web yang tidak ada di ruang aplikasi seluler, seperti ekstensi browser. Seiring pertumbuhan penggunaan WhatsApp Web, kami juga ingin memperkuat perlindungan keamanan kami,” kata perusahaan, dilansir Business Standard, Jumat (11/3/2022).

Melalui langkah ini, WhatsApp akan semakin memperkuat keamanannya untuk pengguna non-seluler. Kode verifikasi juga merupakan bersumber terbuka sehingga layanan perpesanan lain dapat memungkinkan orang untuk memverifikasi bahwa kode yang mereka sajikan di web sama dengan yang digunakan orang lain.

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

Unifa Cycling Club Sukses Gelar Fun Bike 2022

Unifa Cycling Club Sukses Gelar Fun Bike 2022

Viewnum 27
8 menit yang lalu
30 Nominasi Ballon d'Or 2022, Messi Tidak Masuk

30 Nominasi Ballon d'Or 2022, Messi Tidak Masuk

Viewnum 3274
2 hari yang lalu

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020