Jalurinfo.com, media siber nasional terverifikasi Dewan Pers dengan No. Reg: 827/DP-Verifikasi/K/XI/2021

Tim Thomas Indonesia Kalahkan Singapura 4-1

Olahraga | 2022-05-08

© Disediakan oleh Jalurinfo.com Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Fajar Alfian (kanan) dan Muhammad Rian Ardianto (kiri) mengembalikan kok ke arah lawannya pebulu tangkis ganda putra Singapura Loh Kean Hean dan Hee Yong Kai Terry dalam pertandingan babak penyisihan Grup A Piala Thomas Uber 2022 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Ahad (8/5/2022). Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil menang atas Loh Kean Hean/Hee Yong Kai Terry dengan skor 21-14, 19-21 dan 21-12.
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- Tim Thomas Indonesia mengawali perjuangan mempertahankan gelar juara supremasi bulu tangkis beregu putra dengan kemenangan. Dalam laga perdana Grup A, Indonesia berhasil menang 4-1 atas Singapura.

Bertarung di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Ahad (8/5) sore, Indonesia harus kehilangan angka lebih dulu ketika tunggal pertama, Anthony Sinisuka Ginting takluk dari Loh Kean Yew, andalan Singapura.

Lewat laga selama 37 menit, Ginting menyerah kalah, 13-21, 14-21 dari sang juara dunia 2021 tersebut. Dalam pertandingan ini, tempo dan kontrol permainan semua dikuasi Loh.

"Loh Kean Yew dari pertama memang bermain lebih nge-push, serta mengontrol tempo permainan. Dia juga cepat bisa membaca strategi saya. Dia terus menekan," kata Ginting.

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

Shin Tae Yong Ungkap Alasan Panggil Lilipaly

Shin Tae Yong Ungkap Alasan Panggil Lilipaly

Viewnum 513
16 jam yang lalu

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020