Jalurinfo.com, media siber nasional terverifikasi Dewan Pers dengan No. Reg: 827/DP-Verifikasi/K/XI/2021

Tiga Inovasi Luwu Timur Dikunjungi Tim Verlap KIPP Sulsel 2022

Berita Sul-Sel | 2022-03-27

© Disediakan oleh Jalurinfo.com
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- Tim Verifikasi lapangan (Verlap) Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) Provinsi Sulawesi Selatan yang terdiri dari ; Dr. Lukman Samboteng (Dosen Politeknik STIA LAN Makassar), Ahmar Jalil, M.Pd.(Kompak Sulsel) dan Reinard Alsius, S.STP dari Biro Organisasi Pemprov. Sulsel melakukan kunjungan pada tiga lokus Inovasi Pelayanan Publik Kabupaten Luwu Timur, Jum'at (25/03/2022) kemarin.

Usai diterima secara resmi oleh Bupati Lutim, H. Budiman di rumah jabatan, Tim Verlap didampingi Kadis Kesehatan, dr. Hj. Rosmini Pandin, Kabag Organisasi, Hj. Asmah Sari dan staf langsung menuju ke lokus inovasi.

Tiga Inovasi Luwu Timur Dikunjungi Tim Verlap KIPP Sulsel 2022

Inovasi yang pertama dikunjungi adalah "Martabak Berdasi (Mari rangkul Penderita Diabetes dan Hipertensi)" yang digagas oleh sang inovator Nurnia dari Puskesmas Nuha Sorowako.

Tiba di Puskesmas Nuha, tim Verlap dan rombongan disambut meriah oleh peserta Lansia Martabak Berdasi, Kepala UPTD PKM Nuha, Chandra, Direktur RS. Vale, dr. Oki, perwakilan PT. Vale, Ardiansyah, Camat Nuha diwakili Sekcam, Kades Nikkel dan Kades Sorowako serta Lurah Magani.

Tiga Inovasi Luwu Timur Dikunjungi Tim Verlap KIPP Sulsel 2022

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020