Jalurinfo.com, media siber nasional terverifikasi Dewan Pers dengan No. Reg: 827/DP-Verifikasi/K/XI/2021

Terungkap Siapa Wanita 'Cinta Segitiga' Pegawai Dishub Makassar dan Kasatpol PP, Inilah Pekerjaannya

Hukum & Kriminal | 2022-04-17

© Disediakan oleh Jalurinfo.com
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- Teka teki siapa wanita yang terlibat cinta segitiga pegawai Najamuddin Sewang dan Kasatpol PP Iqbal Asnan akhirnya terungkap. Kakak almarhum Najamuddin Sewang, Juni Sewang, membongkar semuanya dalam wawancara dengan jurnalis Tribun-Timur.com, Muslimin Emba di Mapolrestabes , Sabtu malam. Diketahui, Najamuddin Sewang diduga tewas kecelakaan tunggal di Jl Danau Tanjung Bunga, Minggu (3/4/2022) siang.

Namun setelah jasadnya hendak dikafani, keluarga menemukan adanya lubang di tubuh almarhum. Lubang itu menyerupai bekas luka tembakan dan mengeluarkan darah. Atas temuan itu, pihak keluarga sepakat untuk dilakukan autopsi mayat Najamuddin. Setelah dilakukan autopsi di RS Bhayangkara, terungkap bahwa Najamuddin Sewang tewas ditembak.

Hal itu dikuatkan dengan adanya proyektil peluru yang bersarang di bawah ketiak kirinya. Proyektil itu pun masih diselidiki di Laboratorium Forensik Cabang . Sementara jenazah Najamuddin Sewang telah dimakamkan di kampung halamannya di Kabupaten Takalar, Senin kemarin.

Update kasus penembakan Najamuddin Sewang, motif asmara jadi penyebab hilangnya nyawa sang pegawai . Kapolrestabes , Kombes Pol Budhi Haryanto mengatakan M Iqbal Asnan dan almarhum Najamuddin Sewang terlibat cinta segitiga dengan seorang perempuan.

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

Breaking News : Tjahjo Kumolo Tutup Usia

Breaking News : Tjahjo Kumolo Tutup Usia

Viewnum 162
2 jam yang lalu

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020