Tanamkan Kejujuran, Kejari Luwu Gelar Program Jaksa Masuk Sekolah

Hukum & Kriminal | 2022-06-24

© Disediakan oleh Jalurinfo.com Program Jaksa Masuk Sekolah yang digelar Kejaksaan Negeri Luwu di SMKN 2 Luwu
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- Kejaksaan Negeri Luwu bekerja sama dengan SMKN 2 Luwu melakukan tindakan pencegahan tindak pidana, Melalui program Jaksa Masuk Sekolah, Jumat 24 Juni 2022, jajaran Adhykasa ini mengajak siswa SMKN 2 Luwu menegakkan sikap kejujuran

Kasiintel Kejari Luwu, Jainuardy Mulia dihadapan siswa mengungkapkan, tahun ini salah satu fokus Kejari Belopa lebih adalah melakukan tindakan pencegahan tindak pidana diwilayah kerjanya. Untuk mendukung hal tersebut, pihaknya meluncurkan program kegiatan, yakni program jaksa masuk sekolah (JMS).

Terkait dengan program Jaksa Masuk Sekolah, kata Jainuardy, pihaknya perlu mengajak segenap guru dan siswa dan guru serta siswa disekolah lain se-kabupaten Luwu, untuk turut ambil bagian memberantas tindak pidana mulai sejak dini.

“Bagaimana caranya kita dapat ambil bagian memberantas tindak pidana korupsi, kami berharap guru harus menanamkan pendidikan berkarakter. Dan siswa harus menanamkan sikap kejujuran baik dilingkungan sekolah maupun dilingkungan pergaulan sehari-hari. Dengan mencintai sikap kejujuran, itu artinya kita sudah menghilangkan benih-benih dari tindak pidana korupsi, karena tindak pidana korupsi berawal dari sikap yang tidak jujur yang ada dalam diri manusia,” tutur Jai.

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

Andi Utta Buka Sepak Bola Bupati Cup Rilau Ale

Andi Utta Buka Sepak Bola Bupati Cup Rilau Ale

Viewnum 2011
4 hari yang lalu

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020