Jalurinfo.com, media siber nasional terverifikasi Dewan Pers dengan No. Reg: 827/DP-Verifikasi/K/XI/2021

Tampil Gemilang di SEA Games, PSIS Ingin Pulangkan Ernando ke Semarang

Olahraga | 2022-05-23

© Disediakan oleh Jalurinfo.com Ernando Ari (Foto: Instagram)
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- Kembali beredar kabar bahwa PSIS sedang mengincar salah satu pemain Persebaya Surabaya. Sebelumnya, tim Laskar Mahesa Jenar sudah mendapatkan tanda tangan Oktavianus Fernando ingin memboyong adiknya, Marselino Ferdinan dari Persebaya. Kemudian mencuat kabar bahwa manajemen PSIS juga ingin memulangkan Ernando Ari Sutaryadi ke Semarang.

Selain Oktavianus Fernando, PSIS Semarang juga berhasil mendatang dua bintang asing yang musim lalu berseragam Persebaya Surabaya yakni Taisei Marukawa dan bek kokoh Ali Sesay.

Ketertarikan PSIS untuk memulangkan Ernando Ari ke kampung halamannya Semarang, tak lepas dari penampilan gemilang yang dia tunjukkan selama perhelatan SEA Games 2021 di Vietnam bersama Timnas Indonesia U-23 di bawah asuhan Shin Tae-yong.

Nama Ernando Ari kembali mendapatkan sorotan publik pecinta bola tanah air usai membantu skuad Garuda Muda meraih medali perunggu SEA Games ke-31. Penampilannya yang ciamik mampu menggagalkan dua tendangan penalti pemain Malaysia di babak adu penalti pada Minggu (22/5/2022).

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020